Almudassir Media Centre

Alfatihan kunci rizki

MEMBUKA PINTU REZEKI DENGAN 7 AYAT ALFATIHAH

♥ Bismillahirrahmaniirrahim.♥ Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥Selamat Datang di gubuk kami. Artikel dan keilmuan di blog ini tidak selalu dan semua berasal dari penulis namun ada yang dari kitab dan artikel orang lain juga dari berbagai sumber.♥ Silahkan amalkan semua artikel di blog ini dengan bijak dan agar lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT.♥ Bagi yang ingin berpartisipasi atau mengirim artikel di blog ini silahkan hubungi kami di nomor 085753960096 atau email ke jusuatmaja@gmail.com atau langsung silaturrahim dan bergabung silahkan ke grup dari blog inihttps://www.facebook.com/groups/UNJELS/1045689012111541 atau fanspagenya  https://www.facebook.com/DenganNamaAllahArrahmanArrahimJENdelaRAhasia ♥ Bagi yang ingin menjadi donatur atau ikut menyumbang untuk blog ini kami persilahkan ke rekening BRI SYARIAH 1003585227 atas nama JS Atmaja ♥ Insya Allah kalau ada hasil dari blog ini akan disumbangkan kepada yg kurang mampu atau lebih membutuhkan.♥ Terima Kasih atas kunjungan saudara dan sekecil apapun sumbangsihnya semoga Allah membalas kebaikannya dan untuk kita semua. Aamiin wassalamu alaikum.♥

..... sambungan artikel terdahulu......
Termasuk dalam keutamaan Al FAtihah tertulis dalam Kitab Al Jami; Liakam Al Qur;an karya Imam Al Qurthubi dijelaskan bahwa ada 2 hal yang bisa menyebabkan iblis menangis dengan kerasnya.
Pertama.
Ketika diturunkannya Surat Al Fatihah, yaitu keutamaan Surat Al Fatihah yang mana surat ini adalah surat yang paling afdhol di dalam Al Qur'an.
Kedua.
Ketika Rasulullah SAW lahir, Nabi Muhammad SAW makhluk yang paling mulia sejagad raya. 
Betapa mulianya surah ini sehingga membacanya adalah hukumnya wajib dalam sholat dan begitu banyak gunanya dalam kehidupan sehari-hari tentu saja untuk siapa yang menyakini, karena Al Quran adalah bahasa wahyu tentu saja hanya hati yang khusyu dan yakin yang akan merasakan mukjizatnya, Allah memberi petunjuk dan rezeki kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya tanpa ada intervensi dari mana pun. 
Coba kita baca dan fahami, ikutkan hati jangan biarkan beku terlalu jauh kita mencari yang lain sedangkan Allah memberikan segalanya untuk kita termasuk surah agung yang mulia ini hanya saja memang tidak ada yang bisa membuat kita tergerak bila bukan digerakkan oleh kita pribadi. Saya mengajak sejenak kita membaca dengan menghayati dan memahami pesan-pesan ilahi dalam ayat per ayat, Saya ingin yang membaca artikel ini kita semua membaca dengan hati kalau bisa dengan air mata yang tidak pelit ketika kita berada dalam keheningan yang menandakan ada iman walau sebesar biji dzarrah dalam hati kita, jadi ketika membaca ayat-ayat Al Quran tidak seperti membaca koran, dengan iman yang walau sedikit itu kita berharap menjadi kekuatan hati dalam menjalani hidup ini sehingga kita tidak takut miskin, tidak takut mati, dll Karena keyakinan kita kepada Allahu Ahad. 
Bismillahirrahmanirrahiim segala sesuatu yang terjadi dan kita jalani sebagai muslim semestinya menjadi sesuatu yang bernilai ibadah kita sebagai khalifah sebagai penyebar rahmah penyambung Ke Maha Pengasih dan Ke Maha Penyayang Allah terhadap semua makhluk. 
Alhamdulillahi Rabbilalamiin Segala puji sebagai rasa syukur kita kepada Allah Yang Maha Menjaga Alam Semesta ini artinya tiada yang luput dari Allah sebagai Rabb kita. Banyak-banyaklah kita memuji Allah agar kita bisa menjadi terpuji sebagaimana Rasulullah SAW yang memiliki nama Muhammad yang berarti orang yang terpuji. Samiallahu liman hamidah Allah Maha Mendengar kepada siapa yang memujiNya . Rabbana walakalhamdu Rabb kami untuk Mu segala pujian, kuatkan hati kami untuk selalu bisa memuji Mu dalam setiap hembus nafas kami.
Arrahmanirahiim Ketahuilah Maha Pengasih dan Maha Penyayang Allah melebihi azab dan siksa Nya, yakinlah dengan Maha Kasih Nya kepada kita sebagai makhluk yang memang butuh rahmah Allah agar bisa menjalani hidup ini. Maliki yaumiddiin Yang Maha Merajai hari pembalasan, kita sebagai mukmin wajib mengimani akan adanya hari akhirat yang mana segala yang kita lakukan dalam dunia ini akan ada balasan setimpal, siapa yang menuai maka ia pula yang akan memetik hasilnya.
Iyyaka na'budu waiyyaka nasta'iin Sungguh hanya kepada Allah saja kita beribadah dan mengabdikan hidup kita tidak kepada yang lain, sebagaimana yang dicontohkan oleh nabi Muhammad sebagai abduhu wa rasuluhu bahkan gelar hamba yang merupakan gelar tertinggi untuk makhluk telah Allah abadikan dalam Alquran yaitu surah Al Isra ayat 1, Subhanalladzi asro biabdihi lailaa.... Maha Suci Allah yang telah mengisrokan "hamba Nya" pada suatu malam... Hamba Nya itu merujuk kepada Muhammad Rasulullah, ayat yang populer dan kerap kita dengar menceritakan tentang isra mi'raj. Hanya kepada Allah pula harusnya kita memohon pertolongan siapa lagi yang bisa menolong kita selain Allah, Allah yang menciptakan kita pastilah Allah Maha Mengetahui semua makhluknya, namun pertanyaannya sudah kah kita berdoa memohon pertolongan kepada Allah? Karena berdoa adalah perintah coba simak ud u'ni astajib lakum Berdoalah kepada Ku niscaya Aku kabulkan untukmu... Berdoalah adalah perintah, jadi tidak menunggu susah dulu baru berdoa, tidak menunggu azab dulu baru ingat dll Kita yang mendatangi tukang cukur ketika rambut kita panjang, kita yang datang kepada Allah karena kita yang butuh Allah dalam hidup kita, masa tukang cukur yang datang ke rumah kita? hee... kiki emotikon Tidak jarang ada yang meminta tolong kepada kuburan, pohon besar, jin atau khodam yang membuat jin-jin itu malah menjadi dll 
Ihdinasshirotholmustaqiim memohonlah kepada Allah agar ditunjukkan ke jalan yang lurus, ada yang mengatakan bahwasanya orang muslim itu bahkan dari Rasulullah tidak mengerti jalan sehingga memohon agar ditunjukkan jalan yang lurus dan sama saja artinya bahwa Rasulullah itu sesat sehingga selalu memohon agar Allah menunjukkan jalan yang lurus, begitulah sedikit guyonan seorang pendeta yang menghina Islam, ketahuilah bahwasanya Allah Yang Maha Memberi petunjuk kepada siapa pun yang dikehendaki, rumus berlaku ketika kita meminta luruskan jalan hidup kita paling sedikit 17 kali dalam sehari semalam, lurus, lurus, dst maka yakinlah kita akan lurus sampai akhir hayat kita akan sangat berbeda dengan orang yang tidak pernah atau tidak begitu. Itu juga berlaku dalam keilmuan mistik dan keilmuan lain, mengapa dalam keilmuan banyak kita jumpai wirid ratusan, ribuan, bahkan jutaan kali misalnya saja kita wirid Ya Rahiim ribuan kali dalam sehari maka percayakah anda maka aura pengasihan anda akan muncul dan orang akan mudah mengasihi anda, hanya saja semua hal yang sulit adalah istiqomahnya, mustaqim dan istiqomah adalah satu kata dasar,mustaqim dan istiqomah itulah yang menghasilkan karomah jadi hanya orang yang berpikiran sempit yang tidak memahami, Maka siapa lagi yang bisa memberikan hidayah petunjuk jalan yang lurus selain Allah atau menganugerahkan istiqomah dalam hidup kita? Hanya Allah dan kepada Allah. Kenapa jalan yang lurus? Sebab jalan itu sudah digariskan oleh orang-orang terdahulu sebelum kita dan pasti sampai tujuan yaitu para Rasul, nabi, tabiin, sholihin dll Jalan mereka yang Allah telah memberikan nikmat tentu saja bukan jalan orang-orang yang Allah Murkai bukan pula jalan orang-orang yang sesat. Aamiin 
Mohon maaf sedikit penjelasan karena keterbatasan waktu dan luasnya penjabaran untuk selebihnya silahkan mencari khazanah lain yang berhubungan dengan keutamaan dan riwayat tentang AlFatihah, kapasitas saya bukan sebagai guru hanya sekedar berbagi dan mengingatkan diri pribadi yang masih sangat minimnya ilmu dan wawasan, 
Berikut ini amalannya alangkah baiknya bila kita juga bertaubat sebab salah satu penyebab rezeki susah adalah maksiat....
Bismillahirrahmanirrahiim
( tarik nafas baca dalam hati "ya Allah dengan karomah surah Al fatihah Mu bukakan untukku pintu rezeki 7 langit dan bumi")
Alhamdulillahi Rabbilalamiin 
( tarik nafas baca dalam hati "ya Allah dengan karomah surah Al fatihah Mu bukakan untukku pintu rezeki 7 langit dan bumi")
Arrahmanirahiim 
( tarik nafas baca dalam hati "ya Allah dengan karomah surah Al fatihah Mu bukakan untukku pintu rezeki 7 langit dan bumi")
Maliki yaumiddiin 
( tarik nafas baca dalam hati "ya Allah dengan karomah surah Al fatihah Mu bukakan untukku pintu rezeki 7 langit dan bumi")
Iyyaka na'budu waiyyaka nasta'iin 
( tarik nafas baca dalam hati "ya Allah dengan karomah surah Al fatihah Mu bukakan untukku pintu rezeki 7 langit dan bumi")
Ihdinasshirotholmustaqiim 
( tarik nafas baca dalam hati "ya Allah dengan karomah surah Al fatihah Mu bukakan untukku pintu rezeki 7 langit dan bumi")
Shirotholladzina an'amta alaihim ghoirilmaghdlubi alaihim waladdloolliin..
( tarik nafas baca dalam hati "ya Allah dengan karomah surah Al fatihah Mu bukakan untukku pintu rezeki 7 langit dan bumi")
Aamiin baca Alfatihah 
Aplikasinya silahkan amalkan lakukan selama 7 hari baca alfatihah dalam tujuh nafas yang di dalam kurung baca dalam hati saja dan bukan bagian ayat, sebelum pergi mencari rezeki, setiap ba'da sholat, sesudah bangun pagi, dll seterusnya tentu saja istiqomah lebih baik. Bila ada perubahan rezeki membaik jangan lupa bersedekah kepada yang kurang mampu. 
Demikian yang bisa saya tulis tiada niat menggurui hanya ingin berbagi semoga ada manfaatnya, kurang lebihnya mohon maaf bila ada salah kata dan kekhilafan diri. Bila benar itu datang dari Allah bila salah adalah semata-mata kebodohan diri ini. Wallahu A'lamubisshowab. makasi dan salam

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget