Almudassir Media Centre

Cahaya muhammad

Keilmuan Cahaya Muhammad dan Sedulur Sejati

Ilmu Cahaya Muhammad

Cahaya Muhammad/sinar muhammad-cikal bakal semua makhluq (berbentuk segitiga keemasan)/muhammad maujud/yang bertuliskan "Alloh (wahdahu la syarikalah)di bagian atas, sedang bagian bawah bertuliskan muhammadan ('abduhu) wa rosuluhu", adalah yang pertama kali diciptakan oleh Allah, kemudian Alloh menciptakan semua makhluk yang lain dengan cara menyabda kepada sinar muhammad yang selalu tunduk sujud (malu) berserah diri kepada Alloh/sang kholiq,maka maujudlah sinar muhammad menjadi apapun yang dikehendaki Allah berkat sabdanya "kun" fa yakun.

Dan sang sabda (Alloh) menyertai dengan yang disabda (nur muhammad/makhluq), jadi semuanya pada hakekatnya adalah satu, di dalam diri kita, di luar diri kita, dan Alloh adalah maha ada/kekal/tetap, sedangkan kita adalahmaya/tidak kekal/terikat dengan hukum alam (sunnatulloh), qudrotillah,  irodatillah, idznillah, Alloh yang mengadakan, sedang kita adalah yang di adakan (menurut program Alloh).

ilmu ini merupakan dasar (kunci pembuka) dari segala keilmuan dan merupakan ilmu andalan(kunci wedaring sastro jendro) (kunci pembangkit/aktivasi sedulur sejati guru sejati rijalulloh ghoib dan daya inti sejati lahir bathin) terutama untuk membantu para penghusada dalam melakukan terapi apapun, untuk keselamatan lahir dan bathin, juga bisa untuk niat/hajat apapun yang baik (mengakses berbagai jenis energi yang ada) (sabdo mandito ratu), juga bisa untuk mendekatkan diri kepada Alloh (makrifatulloh) untuk mencapai ridhonya, insya Alloh, kekuatan dari sinar muhammad sangat kuat sehingga mengimbas kepada para pemilik ilmu ini, insya Alloh akan memiliki semacam tenaga dalam tapi lebih dahsyat lagi, diawali dengan bersuci dan wening (unong uneng gong) mensucikan diri lahir dan bathin dengan wudhu yang sempurna juga sholat taubat (niat taubatan nasuha dari semua dosa/maksiat) dan istighfar, juga hauqolah.

- KEMUDIAN SAMBIL NIAT IKTIKAF KOSONGKAN PIKIRAN ANDA, konsentrasi kepada alloh semata/meneng neng Alloh, meditasi tasawuf, (yaitu dengan duduk bersila telapak tangan di katupkan di depan pusar, mata terpejam, lidah ditekuk keatas, badan agak merunduk/isyarat sujud makrifat, dalam hati berdzikir mantra-mantra/dzikir hakekat, misal : tahlil, (inilah yang saya sebut dengan meditasi tasawuf).

- menutup lobang sembilan-mengunci semua pintu nafsu syetan terutama serakah, amarah dan kesombongan serta penyakit hati yang lain, hati harus sabar dan ikhlas.

- sering-seringlah wirid-wirid ta'awudz, basmalah, al fatihah 1000 kali (bisa dicicil), al ikhlas (1000 kali bisa dicicil), HUWA (1000 kali), ya alloh (1000 kali kalau bisa secara langsung) /asmaul husna yang lain (al malikal mulki dsb), serta kalimat thoyibah manapun yang anda kehendaki misal tahlil, syahadat, sholawat ataupun lambang-lambang metafisika, (terutama di dalam masjid sembari iktikaf).

kemudian sering-seringlah berdoa misal mohon anugerah/karunia/keutamaan, kemakmuran/kemewahan ilmu karunia rizqi dan kebaikan-kebaikan lainnya (kemuliaan, keagungan, cahaya, derajat dsb), terutama di tengah malam/ketika mendengar ayam jantan berkokok.

kemudian baca mantra :

"Alloh jumeneng ing Nur Muhammad = Alloh diam/berdiri di muhammad/nur muhammad, Nur Muhammad jumenengo neng aku = nur muhammad diam/beridirilah di aku, dumadio sak sejaku, awit izining Alloh"= (jadilah apapun kehendakku, dengan izin Alloh), "muhammad maujud sujud neng(di) Alloh", "kun fa yakun""Allohu akbar""la haula wa la quwwata illa billah""la ilaha illalloh" berulang-ulang, maka anda akan mengalami apa yang disebut meneng (diam) neng (di) Alloh/mandito ratu/merasakan roso sejati.

LAKU LAHIR BATHIN YANG LAIN :
mantep (mantap), antep (berat/yakin), menep (mengendap), maksudnya berusaha suci lahir bathin, yakin dan tawakal juga sabar dan ikhlas, suka membaca al qur'an dengan merenung-renungkan maknanya(dzikir), sedekah semampunya dengan ikhlas, istiqomah dalam ketakwaan-melaksanakan perintahnya sesuai kemampuan dan meninggalkan segala larangan-nya secara mutlak/kaffah dalam rangka menuju ridhonya, pelajari dan pahami yang tersurat dan tersirat dari al qur'an dan al hadits juga ijma' dan qiyas, syareat thoreqot haqeqot, untuk menuju makrifatulloh, insya alloh.

Berikut saya tuliskan 19 lambang metafisika :
(masing-masing di wirid 6 kali sambil tahan napas)
YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI/ENERGI ILMU/ENERGI ILAHIAH DENGAN :
1. alif laam miim
2. alif laam miim shood
3. alif laam rook
4. alif laam miim rook
5. kaaf haa yaa 'aiin shood
6. thoo haa
7. thoo siim miim
8. thoo siin
9. yaa siin
10. shood
11. haa miim
12. haa miim 'aiin siin qoof
13. qoof
14. nuun
15. alif bak tak
16. wawu hak mim
17. lam mim wawu
18. alif kaf yak (masing-masing huruf ini adalah simbol alloh)
19. mim sin (masing-masing huruf ini adalah simbol muhammad)
20. dan 21. disebut ilmu kaf,
20. kaf yak neng sin (Alloh di muhammad), di wirid 6-10 kali dengan lidah ditekuk ke atas boleh juga sambil tahan napas di perut.
21. kaf ing sin ( Alloh di muhammad), di wirid 6-10 kali dengan lidah ditekuk ke atas boleh juga sambil tahan napas di perut.

DZIKIR NAFS/DZIKIR SIRRI DALAM HATI = ”ALLOH HUWA”, ”HUWA ALLOH”, ”YA MALIKAL MULKI YA DZAL JALALI WAL IKROM”, ”LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADUR ROSULULLOH”.

Ket : semua lambang metafisika dan dzikir nafs diatas bisa digunakan untuk sembarang niat kita bisa diperlakukan juga sebagai pola energi dan simbol seperti dalam reiki, (untuk pengobatan, kesehatan dan keselamatan serta hajat/keinginan yang lain),

30 KUNCI HURUFIAH DI TUBUH

30 kunci yang berada di tubuh manusia yaitu :
1. alif = hidung
2. ba" = mata
3. ta" = tempat mata(lubang tempat mata)
4. tsa" = bahu kanan
5. jim = bahu kiri
6. ha = tangan kanan
7. kho = tangan kiri
8. dal = telapak tangan kanan dan kiri
9. dzal = kepala dan rambut
10. ro" = rusuk kanan
11. zai = rusuk kiri
12. sin = dada kanan
13. syin = dada kiri
14. shod = pantat kanan
15. dhod = pantat kiri
16. tho" = hati
17. zho" = gigi
18. ‘ain = paha kanan
19. ghoin = paha kiri
20. fa" = betis kanan
21. qof = betis kiri
22. kaf = kulit
23. lam = daging
24. mim = otak
25. nun = nur/cahaya
26. wau = telapak kaki kanan dan kiri
27. HA" = sungsum tulang
28. lam alif  = manusia utuh
29. hamzah = memenuhi segala
30. ya" = mulut/manusia

Cara pemakaian : Ya ALLAH saya minta kunci dengan 
Contoh : Ya ALLAH saya minta kunci dengan ALIF

contoh:

Ya ALLAH saya minta kunci dengan Hamzah
30 kunci dipakai untuk membersihkan bagian bagian tubuh dari hal -hal yang negatif. Sehingga tubuh dapat berfungsi normal dan tentunya meningkatkan tingkat kita dalam hal dunia dan spiritual.

PLUS AMALAN : SHOLAT DUHA SEBAGAI ZAKAT TUBUH KITA, TAHAJUD, PUASA, SEDEKAH, MEMBACA AL QUR’AN, DZIKIR DIARAHKAN PADA TITIK-TITIK LATHOIF (TITIK LEMBUT NAFSU) : 

- qolbi : dibawah putting susu kiri pada jarak 2 jari dibacakan asma Alloh 5000 kali.

- ruh : dibawah puting susu kanan pada jarak 2 jari masing-masing dibacakan asma Alloh 1000 kali, 

- sirri : samping dalam susu kiri pada jarak 2 jari.

- khofi : samping dalam susu kanan pada jarak 2 jari.

- ahfa : tengah-tengah dada. 

- nafs : tengah-tengah alis diatas 2 mata. 

- qalab : seluruh anggota badan atau seluruh anasir tubuh (air angin tanah dan api).

DOA :

“Ya Tuhan Yang Maha Esa, saya minta pembangkitan tenaga dalam berupa: getaran, sinar, nur, prana, kekuatan, daya linuwih, kasyaf, benteng yang kokoh, tembakan yang dahsyat, kuncian yang tak mungkin terbuka kecuali atas izinmu, dan daya penyembuh yang ajaib, ilmu pengasihan yang ampuh dan seketika dan sempurna, wibawa dan kharisma yang dahsyat, pembersihan aura untuk semua lapisan tubuh energi dari semua hal-hal negatif, ilmu keselamatan sejati, keberuntungan dan kemuliaan dunia akhirat dariMu, penderas rezeki yang halal dan barokah dari Mu, dan semua ilmu ghaib yang engkau ridhai yang semuanya itu adalah milikMu, agar masuk dan menyatu dalam jiwa dan raga saya secara sempurna, selalu terbukti nyata serta ampuh pada setiap saat kapanpun dimana pun dalam kondisi apapun, dan lindungilah saya selalu dari dosa syirik padaMu, ya Tuhan Yang Maha Esa, terjadilah hanya dengan izin, kuasa dan ridhoMu”.

“Ati-ati Siro Tangi, Amoco Layang Puspo Kati, Byar Padang Badan Jasmani, Byar Padang Badan Rohani, Padang Saking Kersane Gusti Allah, Gusti Ingsun Kang Maha Suci”

Arti mantra di atas adalah:
“Hati-hati, kamu bangunlah Bacalah "layang puspo kati" (pertanda dari tuhan)
Agar terang badan jasmani (tubuh fisik) Agar terang badan rohani (jiwa) Terang atas kehendak Tuhan Allah, Tuhanku yang maha suci.”

- YA SAYYIDI YA ROSULULLOH FAFIRRU ILALLOH,
LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADUR ROSULULLOH, ALLOHU AKBAR, LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAHIL ’ALIYYIL ’ADHIIM,

- ILA HADROTI NABIYYIL MUSTHOFA MUHAMMADIN SAW, AL FATEHAH,
WA ILA KHUSUSON SYEKH ’ABDUL QODIR JAELANI BAGHDADI, AL FATEHAH,

HIZIB-HIZIB SYEKH ABDUL QODIR JAELANI :

”ALLOHUL KAFI, ROBBUNAL KAFI, QOSHODNAL KAFI, WA JADNAL KAFI, LI KULLI KAFI, KAFANAL KAFI, WA NI’MAL KAFI, AL HAMDU LILLAH, HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKILU, NI’MAL MAULA WA NI’MAN NASHIRU 2 KALI

WA KAFALLOHUL MUKMININAL QITAL 4 KALI.

AMIN 5 KALI.

YA ALLOH, ROBBAL ’AALAMIIN, ”ROBBI INNI MAGHLUUBUN FAN TASHIR (OH TUHAN, SESUNGGUHNYA AKU DI KALAHKAN MAKA TOLONGLAH AKU), WAJBUR QOLBIL MUNKATSIR (LAPANGKANLAH DADAKU YANG HANCUR),

WAJMA’ SYAMLIL MUNDATSIR (KUMPULKANLAH URUSANKU YANG TERCERAI BERAI), 

INNAKA ANTA ROHMANUL MUQTADIR (SUNGGUH ENGKAU TUHAN YANG MAHA PENGASIH DAN MAHA KUASA),

IKFINI YA KAFI WA ANAL ’ABDUL MUFTAQIR (CUKUPKANLAH AKU WAHAI YANG MAHA MENCUKUPI KARENA AKU ADALAH HAMBA YANG MISKIN),

WA KAFA BILLAHI WALIYYA WA KAFA BILLAHI NASHIIRO (CUKUPLAH KIRANYA ALLOH SEBAGAI WALI DAN SEBAGAI PENOLONG), 

INNASY SYIRKA LA DHULMUN ’ADHIIM (SUNGGUH SYIRIK ITU DOSA YANG BESAR), 

WAMALLOHU YURIIDU DHULMAN LIL ’IBAAD (DAN ALLOH SEKALI-KALI TIDAK BERBUAT ANIAYA TERHADAP HAMBA-HAMBANYA), 

FAQUTHI’A DAABIROL QOUMIL LADZIINA DHOLAMUU WAL HAMDU LILLAHI ROBBIL ’ALAMIIN (KAUM YANG ZALIM ITU MENJADI MUSNAH, DAN SEGALA PUJI HANYA UNTUK ALLOH TUHAN SEKALIAN ALAM),

(DIBACA MALAM HARI ATAU BAKDHO SHOLAT MAGHRIB DAN SUBUH, ATAU SETIAP SELESAI SHOLAT)

KEILMUAN SEDULUR SEJATI

cara membangkitkan sedulur sejati antara lain dengan amalan cahyo murti jat /pembangkitan sedulur sejati bisa juga dengan mengamalkan ilmu cahaya muhammad diatas, memandang matahari terbit (masih kemerah-merahan) atau matahari terbenam sambil membaca : amalan cahyo murti jati (secukupnya), dilakukan minimal 3 hari berturut-turut, kalau anda malu melakukannya bila dilihat orang maka cukuplah anda bayangkan melihat matahari atau bulan tersebut sambil membaca mantra ini berulang kali secukupnya, "bismillah. moto manekku condro rembulan sopo sing ndeleng aku bakal tresno sujud marang aku. la ilaha illalloh", bisa juga sambil memandang bulan purnama, berguna untuk pengasihan/welas asih.\

Kemudian di malam weton kelahiran membaca amalan perajahan sbb : tangan menyilang di depan dada, siapkan air rendaman kembang telon dan minumlah airnya)

"badan suci ingkang kinaryo wadah sukmo langgeng ingkang brayaning urip kang sawiji langgeng, ati limpo maras jantung otot daging lawan kulit, bayu panggondo pamireng panjangkah lan pangasto, cahyo abang putih biru moyo-moyo kumpul dadi saji. sun amatek angilangno godo rencono mugi-mugi rinaketno asih lulut marang sak kadang ingsun kabeh, lanang, wadon, tuo, anom, gede cilik, drajat lan pangkat, ino lan puso, sedoyo titah asih marang pakaryanku kabeh.

Alloh 3x Huwa 3x hurip.

Jin setan peri prayangan adoh soko aku kabeh. Mung jalmo manungso kang asih marang pakaryanku, kabeh saking kersane gusti ingkang paring gesang (Alloh)."

Manfaat dari ilmu cahyo murti jati antara lain :

a. Bisa menyerap/mengambil energi alam secara otomatis apalagi jika kita niatkan misal menyerap energi matahari atau rembulan juga bintang-bintang bisa kita lakukan yang paling bagus dengan diiringi niat dan memandangi obyek-obyek tersebut.

b. Secara otomatis energi bathin, pembuka aura telah anda miliki, wajah anda akan senantiasa awet muda,,bisa diperkuat dengan mengamalkan daya inti qur'ani, atau membaca/mempelajari al qur'an, wirid asmaul husna terutama asma ar rohiim al waduud.

c. Bersifat pengasihan secara umum,  plus wirid ya Rohim ya Waduud, bisa juga khusus jika diniatkan tapi ini makruh mendekati haram, caranya bayangkan wajah seseorang yang dituju sambil membaca amalan cahyo murti jati, plus : ”lebonono guo garbane si........ Mugo-mugo asih marang aku saking kersane alloh” lalu usaplah muka anda.

d. Meredam kemarahan orang lain jika kita niatkan membaca amalan cahyo murti jati sambil membayangkan wajah orang tersebut kemudian tarik nafas dalam-dalam dan hentakkan di perut.

e. Mengaburkan pandangan orang yang berniat jahat,,Sebelum keluar rumah bacalah amalan cahyo murti jati sambil berdoa agar selamat kemudian baca amalan perjahan sambil menyilangkan kedua tangan di depan dada (seperti ipsi), lalu hentakkan kaki kanan ke tanah 3 kali sambil mengucap Alloh 3x, atau muhammad maujud 3 x sujud neng alloh,,atau kaf yak neng sin atau kaf ing sin.

f. Keselamatan/kemenangan pertarungan di alam nyata/alam ghaib, dengan izin Alloh, asal untuk membela kebaikan bukan untuk kesombongan,, harus berani jangan takut jika diapa2kan anda tak akan apa2 dan jika akan membalas bacalah basmalah insya Alloh dengan izin Alloh lawan akan roboh seketika. Bisa juga membaca amalan perajahan dengan posisi tangan disilangkan didepan dada (dalam imajinasi kita) kemudian hentakkan napas di perut (satukan seluruh daya cipta) insya Alloh semua lawan anda (makhluk nyata/halus) akan terpental dan kapok atau lari tunggang langgang,, bisa juga dengan menggunakan ilmu nur muhammad maujud atau ilmu kaf.

g. Menjatuhkan/mengambil/mengunci ilmu orang lain, misal karena orang tersebut sangat dholim. Pagaran dulu dengan amalan perajahan kemudian niat/doa diiringi membaca amalan cahyo murti jati kemudian tarik napas dan hentakkan ke perut, (tangan disilang ke depan dada)

h. Mengontak saudara ghoib, tapi ini sulit karena dilakukan pada malam weton kelahiran anda, sekitar jam 12 malam tepat, dengan menyediakan rendaman kembang telon untuk diminum airnya.

Sebelumnya :
Bacalah  syahadat,  sholawat,  salam, 1 kali
tahlil 3 x, takbir 3x sambil menghentakkan tangan ke tanah,, posisi duduk bersila, bacalah amalan cahyo murti jati sambil mengheningkan cipta, insya alloh saudara ghaib akan muncul.

i. Membetot/mengambil makhluk halus, isi pusaka, azimat, untuk dibuang/dipindahkan. sebelumnya pagaran dulu dengan amalan perajahan, kemudian heningkan cipta sambil berdoa/niat, silangkan tangan ke depan dada sambil menghentak perut maka daya isi pusaka telah berada di tangan kanan anda (bisa dimasukkan ke dalam botol) dengan cara cukup meletakkan tapak tangan di atas botol

j. Untuk mempertajam keilmuan yang lain misal terawangan.

sering2lah mengamalkan amalan cahyo murti jati dan melatih konsentrasi anda/fokus/mengheningkan cipta.

k. peka/sensitif dengan getaran energi alam, juga bisa merasakan keilmuan orang lain,, baca amalan cahyo murti jati dan amalan perajahan kemudian hentak kaki kanan ke tanah 3 x maka anda akan merasakan keilmuan orang lain.

l. Pemagaran diri dan orang lain/benda-benda, dengan sering-sering membaca amalan perajahan dengan niat untuk pagaran,, atau bisa juga dengan mengamalkan kalimat tammah.

m. Kekebalan sudah otomatis anda miliki, sewaktu mau menggunakan baca amalan perajahan, tangan dibayangkan disilangkan didepan dada, tidak untuk dipamerkan/coba-coba/kesombongan, hanya untuk jaga-jaga, kalau mungkin ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi.

nb: bisa diperkuat dengan amalan lain misal

wirid : bismillahilladzii laa yadhurru ma’asmihi syai-un fil ardhi wa laa fis samaak wa huwas samii’ul ‘aliim, juga wirid dua ayat terakhir dari surat at taubah ketika pagi dan sore atau ba’dho sholat subuh dan maghrib, insya Alloh, dengan izin Alloh.

bismillahi tawakkaltu ‘alalloh, la haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim,

AMALAN BOLO SEDULUR SEJATI DAN PASUKAN MALAIKAT :

dibaca habis sholat :
"allohumma ma'allohi (nashirun a'da-un sar hun qodirun) amin ya robbal 'alamin, wa shollallohu 'ala muhammad wa alihi wa shohbihi ajma’in bi rohmatiKa ya arhamar rohimin”,

(insya Alloh anda akan dijaga oleh ribuan malaikat, dan jika anda diserang oleh orang berapapun insya Alloh bisa selamat dengan izin Alloh, Amin),

-plus mendatangkan ilmu guru sejati nyawiji/menyatu, rijalulloh ghoib, malaikat rahmate alloh, malaikat jibril sing ono neng mekah, bisa diamalkan kapan saja :

"sedulur sejati sing meneng/ono ing mekah (guru sejati)/rijalulloh ghoib/malaikat rahmatnya alloh/malaikat jibril yang ada di mekah/energi alam positif-baik, nyawijio neng aku/menyatulah denganku, awit izining Alloh/atas izin Alloh"
 

Doa sarmadiyah/Ilmu Nur Ilahi :

"ya Alloh hamba mohon padamu dengan kebesaranmu dan rahasia2 ketuhanan dengan kemuliaan yang agung, demi kebenaran dzatmu yang tinggi, bersih dari segala bentuk dan kesamaran, dan demi kebenaran malaikatmu yang memiliki sifat2 cemerlang, demi 'arsymu yang penuh diliputi serba cahaya, apapun yang ada di 'arsy serba rahasia, Engkau perkenankanlah hajatku....(temukan aku dengan sedulur sejatiku/sedulur papatku...) Hamba percaya kepadamu ya Alloh 3x ya Quddus 3x, angkatlah dinding kegelapan dan perlihatkanlah kepadaku demi nurmu, apa yang telah engkau tampakkan terhadap hamba-hambamu yang memiliki hati yang cerah. Ya tuhan yang telah memberi pakaian pada hati orang yang arif billah dengan pakaian nur ketuhanan, sehingga malaikatpun tidak mampu mengangkat kepala mereka karena sifat keperkasaan, ya Alloh yang telah berfirman dalam kitabnya yang mulia dan ayat2nya yang abadi, "Alloh nur langit dan bumi, nurnya laksana kaca tembus yang didalamnya ada sebuah dian/lampu, dian itu laksana kaca kristal berkelap-kelip dinyalakan dengan sebatang kayu zaitun yang diberkati (nyalanya) tidak (bergoyang) ke barat maupun ke timur, hampir-hampir minyaknya saja sudah dapat menerangi tanpa sentuhan api, nur diatas nur, Alloh berikan petunjuk kepada nurnya siapa yang ia kehendaki, dan Alloh berikan contoh/misal untuk manusia dan Alloh maha tahu terhadap segala sesuatu".

Kemudian berdoa agar diberi cahaya oleh Alloh pada hati wajah dan semua anggota badan serta disekitar badan (aura), juga mohonlah kesempurnaan cahaya.

Doa tameng baja raga/karomah cemerlang :
Bolo sedulur sejati, atau khodam energi alam dari bangsa jaan, khodam asli yang memang diciptakan Alloh untuk membantu manusia/menjaga ayat-ayat Alloh, 

"robbi laa tadzarni fardan wa anta khoirul waritsin” 11 kali (sambil tahan napas),"
boleh ditiupkan ke air kemudian diminum, atau ditiupkan ke garam kemudian disebar ke tanah untuk membangkitkan energi positif tanah tersebut, misal untuk latihan pernafasan dsb.

wirid tambahan :
- lailaha ilalloh allohu akbar muhammadur rosululloh
- sholawat.
- Alhamdulillahil ladzi kholaqon nur
- bismillahinnur nurun 'ala nurin.
- Laqodja akum minallohi nur

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget