Almudassir Media Centre

Rapat Kerja Kementerian Agama Kota Padang tahun 2019


Padang, AMC.Co - Kankemenag Kota Padang adakan Rapat Kerja (Raker) Rabu (27/02-19), diruang pertemuan Hotel Rangkayo Basa, diikuti 40 peserta.

Raker yang dilasanakan Kankemenag Kota Padang tersebut merupakan Raker pertama untuk tingkat Kankemenag Kab/Kota se Sumatera Barat dan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 27 sampai dengan 28 Februari 2019.

Peserta Raker terdiri dari pejabat struktural eselon IV , kelompok kerja (Pokja) pengawas, pokja penghulu, pokja penyuluh, kepala KUA, Kepala Madrasah, Jabatan fungsional tertentu dan Jabatan Fungsional Umum.

Kakanwil Kemenag Sumbar H. Hendri, S.Ag, M.Pd membuka secara resmi acara Raker Kemenag Kota Padang. Dalam arahannya H.Hendri menyampaikan pembinaan kepada seluruh peserta Raker.

Laksanakan Raker ini dengan baik, wujudkan Program kerja yang cemerlang, yang dapat membangun serta menjaga nama baik lembaga Kementerian Agama. Mari jaga kebersamaan, keutuhan umat, Kementerian Agama harus dapat mewujudkan itu semua.

Kakankemenag Kota Padang Drs, H.Marjanis, M.Pd berpesan, mari ikuti Raker dengan tertib dan baik. Agar Raker Kankemenag Kota Padang mendapatkan hasil yang baik juga. Dalam raker inilah kita menghimpun semua pandangan untuk kerja tahun 2019, supaya apa yang kita kerjakan kedepan dapat terlaksana dengan baik. Perlu Keseriusan, semangat bersama dalam menjaga nama baik lembaga.

Drs, H. Marjanis, M.Pd menegaskan kepada seluruh peserta Raker agar menjalankan Raker dengan sungguh sungguh, ikuti Raker ini dari awal sampai akhir dengan baik. Jangan ada pikirannya yang bercabang, karena raker ini merupakan kinerja Kementerian Agama kedepan, bersatu kita bisa, bersama kita wujudkan kebersaman umat, demi Kementerian Agama Kota Padang.

Kasubag TU Kemenag Padang Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA selaku Ketua Panitia Raker menyampaikan tahun ini Raker fokus terhadap integrasi data, moderasi beragama dan jaga kebersamaan umat dengan penyampaian arahan dan kebijakan dari Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Kabag TU Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Kepala Kejaksaaan Negeri Padang dan Kepala kankemenag Kota Padang.

Sebelum Raker dimulai Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA membacakan tata tertib pelaksanaan raker. Ia menjelaskan tata tertib perlu disampaikan agar Raker berjalan lancar dan sukses.

Wakil rektor I UIN Imam Bonjol juga ikut hadir dalam Raker Kemenag Padang, dan memberikan cendramata wujud kebersamaan kepada Kakanwil Kemenag Sumbar didampingi Kakankemenag Kota Padang bersama Subag TU.(09)


Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget