Almudassir Media Centre

KUA Nanggalo Kota Padang Salurkan Bantuan Keluarga Korban Penembakan di New Zealand


Padang, AMC.co --- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Nanggalo Drs. Khairuddin, MA bersama Kapolsek Nanggalo melakukan kunjungan kerumah duka, menyampaikan bela sungkawa dan menyerahkan bantuan. Salah satu korban adalah warga Kel. Kampung Lapai Nanggalo Padang, Selasa, (19/3).

Alhamdulillah, kami hari ini menyalurkan bantuan kepada keluarga terdampak insiden penembakan itu. Kami turut berduka cita dengan apa yang menimpa saudara-saudara Muslim di dua masjid yang ada diChristchurch. 

Sungguh ini adalah tragedi kemanusiaan besar. InsyaAllah kami akan berikhtiar semaksimal mungkin untuk membantu keluarga terdampak insiden penembakan brutal ini," kata KUA Nanggalo yang akrab dipanggil Khai.

Bantuan langsung diserahkan kepada orang tua Zulfirman yang berada dikampung Lapai. KUA Khairuddin juga didampingi oleh kapolsek Nanggalo beserta PAF dan Penghulu.

Khairuddin sangat mengutuk penembakan brutal yang terjadi di dua masjid di Kota Chistcurch, masjid Al Noor dan masjid di Linwood Avenue Selandia Baru. (rpi/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget