Almudassir Media Centre

KUA Lubeg Ali Amran; Mari Ciptakan Komunikasi Harmonis, Kebersamaan untuk Kemajuan

Padang, AMC.co -- Ali Amran selaku Kepala KUA Kec. Lubeg yang baru, adakan pertemuan dengan seluruh staf  JFU, JFT dan PAI Non PNS  di Aula BP4 KUA Kec. Lubuk Bagalung, Selasa ( 19/3-19 ). 

Dalam perkenalannya dengan staf Ali Amran mengatakan, sungguh pun sebagian besar sudah ada yang kenal saya tapi perlu juga saya memperkenalkan diri agar jangan sampai ada yang tidak tahu, karena begitulah estetikanya masuk ke rumah baru, ujar Ali.

Sebelum menjabat sebagai KUA di Kec. Lubuk Bagalung Ali Amran menjabat sebagai KUA Kec. Lubuak Kilangan. Dalam sambutannya Ali Amran mengucapkan terima kasih kepada KUA sebelumnya yang telah membangun komunikasi dan harmonisasi antar sesama staf, karena tanpa hal yang demikian     tentunya komitmen tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

DR. H. Yasril, S.Ag, MA dalam sambutannya juga menyampaikan kepada seluruh JFU, JFT dan PAI Non PNS KUA Kec. Lubeg, bahwasanya komunikasi, koordinasasi dan harmonisasi yang telah di bangun selama ini mari kita pertahankan dan senantiasa kita jaga, mari kita patuhi siapa yang menjadi pimpinan kantor saat ini dan kita jalankan TUPOKSI masing-masing.

Dalam pertemuan ini juga, mantan penghulu lubeg Ramlan dan Taufiq Arsani yang sekarang menjadi KUA Koto Tangah dan Padang Timur ikut hadir, dalam hal ini sebagai ajang untuk pamitan dengan kawan-kawan di KUA Kec. Lubeg.

Ramlan mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama menjadi Plh dan Plt di kantor ini, jika ada salah dalam memimpin tolong di maafkan, jika ada yang baik yang telah saya tularkan manfaatkan dan jadikan motivasi dalam bekerja dan mengukir prestasi dalam berinovasi. 

Begitu juga Taufiq Arsani senada dengan apa yang di sampaikan Ramlan juga menyampaikan hal yang sama dan di tambahkan, mana yang baik dari saya ambillah dan yang buruk buang jauh-jauh.

Dalam pertemuan ini yang di hadiri oleh semua unsur di KUA Kec. Lubeg sangat terasa kehangatan dan kebersamaan, tapi itulah dalam birokrasi kantor setiap ASN akan senantiasa dilakukan penyegaran tempat kerja, melalui mutasi ataupun promosi, selamat bertugas Ramlan dan Taufiq Arsani di Kantor yang baru, semoga senantiasa menjadi motivator dan inovator bagi kawan-kawan di tempat kerja baru, tutup Juli A Kurniawan sebagai moderator pertemuan. (Juli/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget