Almudassir Media Centre

Kasubag TU Kankemenag Padang Melepas Siswa PKL SMKN 2 Pariaman

Padang, AMC.co - Kasubag TU Kankemenag Kota Padang Tan Gusli, S.Fil.I, MAP, MA sekaligus sebagai Plh Kakankemenag Kota Padang, didampingi Yusuf Koto, dan Sri Usmadeti melepas Siswa PKL SMKN 2 Pariaman sehubungan telah berakhirnya masa PKL di Kankemenag  Kota Padang Kamis (28/03-19).

Dalam arahannya Tan Gusli mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa PKL yang telah ikut membantu kerja di Kantor Kemenag Padang. Dan berpesan kepada siswa PKL agar dapat mempergunakan dan meaplikasikan ilmu yang didapat selama praktek kerja di Kemenag ini. 

Pergunakan ilmu yang didapat dengan sebaik-baiknya. Jangan disia-siakan, karena masa depan kalian masih panjang. Shalat jangan sampai tinggal, karena agama merupakan pondasi hidup kita, nasehat Tan Gusli kepada siswa PKL.

Kepala SMKN 2 Pariaman yang diwakili oleh Naser sangat ucap terimakasih kepada Kakankemenag, Kasubag TU Kemenag Kota Padang beserta seluruh ASN yang telah menerima dan mau membina siswa SMKN 2 Padang dalam melaksanakan praktek kerja lapangan. Semoga ilmu yang didapat selama PKL dapat dimanfaatkan nanti.

Rani salah seorang siswa PKL sangat terharu karena tidak terasa sudah berakhir masa praktek kerja lapangan. Ilmu yang didapat, kebaikan dari ASN Kemenag yang telah membimbing nya bersama teman-teman, sehingga tercipta hubungan yang sangat baik. Ingin rasanya tetap bekerja di Kemenag ini ungkap Rani penuh haru. (yk/09)


Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget