Almudassir Media Centre

Pentas PAI Kota Padang 2019 di Kankemenag Padang

Padang, AMC.co - Pentas PAI seKota Padang tahun 2019 dibuka secara resmi oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah , SP di Aula Kankemenag Kota Padang Sabtu (30/03-19)

Dalam paparannya Mahyeldi berharap bahwa Pentas PAI ini adalah bentuk nyata sinergi  Pemko dan kemenag dalam syiar agama. Dari pentas PAI akan tumbuh generasi milineal yang cerdas dan kuat beragama jika perhatian aktif selalu diberikan sejak dini. Mari kita sama-sama mewujudkan ini semua tutur Mahyeldi.

Kasubag TU sekaligus sebagai Plh. Kakankemenag Kota Padang Tan Gusli, S.Fil,I, MAP, MA. Menuturkan, pentas PAI semoga menjadi ajang melahirkan generasi berkualitas dan beriman sehingga menjadikan Kota Padang negeri baldatun thayyibatun warabbun  ghafuur. 

Kita berharap sinergi Pemerintah Kota Padang dibawah Komando H. Mahyeldi, SP dengan Kemenag Kota Padang yang di nahkodai oleh Drs, H. Marjanis, M.Pd dapat berjalan dengan baik. Saling bahu membahu dalam menyatukan program Sehingga akan lahir Kota Padang bersih maksiat, aman, nyaman, dan damai. Sehingga diminati dan disenangi oleh pengunjung diberbagai daerah, harapan Tan Gusli selaku Kasubag TU Kemenag Kota Padang.

Acara lomba pentas PAI dilaksanakan diberbagai tempat, berlangsung hari  ini di Aula Kankemenag Kota Padang dan juga Masjid Serta Mushalla dilingkungan Kankemenag Kota Padang. Peserta pentas PAI pada tahun ini berjumlah 285 orang dengan berbagai macam cabang lomba yang diikuti tutur Kasi PAIS Kemenag Kota Padang Aidil Kurdiansyah, MM. (YK/09)


Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget