Almudassir Media Centre

Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA Terima Penghargaan Pemateri Pelatihan Jurnalistik Da'i Berbasis Digital

Padang, AMC.co -- Ritvone laksanakan Pelatihan Jurnalistik Da'i Berbasis digital angkatan ke-4, di FKUB Kota Padang, Minggu (31/03-19).

Peserta  utusan dari berbagai daerah di Sumatera Barat, tema yang diusung di angkatan ke-4 ini "Eksistensi  Da'i Generasi Millenial di Era Digital".

Pelatihan angkatan ke-4 diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada tiga orang Narasumber yang aktif memberikan ilmu dan motivasi kepada peserta mulai angkatan satu,  dua,  tiga dan empat, "Tan Gusli, S.Fil.I, M.Ap, MA Kasubag TU Kemenag Kota Padang,  Ecevit Demirel owner sumatrazone.co.id dan Indra Afriadi owner tanamonews.com.

Kami bangga dan kagum terhadap beliau-beliau ini, yang bersedia menyisihkan waktu disela-sela kesibukan, tanpa panitia harus memikirkan pendanaan terkait pemateri," tutur Eri pimpinan ritvone.

Ketiga pemateri hal senada mereka sampaikan,  "kami senang dan bahagia bisa berperan akti dalam pelatihan jurnalitik ini" ungkap Tan Gusli,  Eevit Demirel dan Indra Afriari,  secara umum menyampaikan rasa senang bisa berperan aktif dalam pembinaan generasi millenial ini.


Lebih lanjut Tan Gusli mengungkapkan, semoga pelatihan Jurnalis Da'i Berbasis digital ini dapat menumbuhkan jurnalis yang handal, profesional. Mereka dapat mengembangkan bakat menulis mereka, serta tertanam didiri mereka seorang penulis yang dilandasi norma agama.

Rahma Yuni salah seorang peserta pelatihan angkatan ke-4 mengungkapkan rasa syukurnya,  karena bisa mengikuti pelatihan menjadi wartawan hari ini,  "saya bersyukur bisa bertemu dan menerima materi langsung dari wartawan-wartawan senior yang memiliki segudang pengalaman dilapangan, saya akan praktekan ilmu yang didapatkan hari ini. Saya berharap pelatihan sejenis ini berlanjut ujar Rahma. (09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget