Almudassir Media Centre

Tokoh Muda Kuranji Kota Padang

   AMC.co - Tokoh muda Kuranji Kota Padang Almudassir yang akrab dipanggil Al. Anak dari A.Tasir seorang TNI yang memperjuangkan negeri dalam mempertahankan hak azazi dan bela negeri. 
    Dilahirkan di kelurahan Gunung Sarik dari seorang ibu Renowati yang membimbing anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. Lemah lembut perhatian ibu kepada anak-anaknya menjadikan anaknya tumbuh dengan tegar dan sabar. 

   Almudassir yang akrab dipanggil Al Pandawa memiliki 5 saudara, Idamaiharti, Tarmizi, Syamsurizal, TanGusli, Herman. Al Pandawa anak yang paling kecil. Semangat belajar yang ditempuh sampai ke negeri Jawa. 
       
       Al Pandawa tumbuh dengan pemikiran-pemikiran yang hebat dan cemerlang. Tua muda menjadi segan dan didengarkan apa yang di ucapkannya. Al Pandawa orang suka bergaul, mudah akrab dengan siapapun. Taat beragama, santai dalam kehidupan. 

     Al Pandawa berkeinginan jadi pemimpin untuk bisa merubah tatanan kehidupan yang sudah bercampur baur, sudah jauh melenceng dari agama. (Kata pepatah Minang : adat basandi syara' syara' basandi kitabullah).

      Keinginan besar Al Pandawa yang akrab dipanggil selalu menuai tantangan dan ujian. Berbagai rintangan yang dihadapinya, namun dengan tekad yang kuat, ia selalu optimis tanpa menyerah. 

      Dengan sabar dan rendah diri ia selalu hadapi setiap ujian dan tantangan yang ia hadapi. Kerendahan diri yang dimiliki Al Pandawa tidak bisa orang menebak kebesaran yang dimilikinya.

      Karena banyak orang menilai hanya dari penampilan dan sosok semata. Itulah Al Pandawa, keunikannya sehingga orang tidak bisa menebak siapa dirinya.  (09)
        
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget