Almudassir Media Centre

Dharma Wanita Kemenag Kota Padang Juara 1 Lomba Qasidah Rebana

Padang, AMC.co - Kantor Kementerian Agama Kota Padang kembali menoreh prestasi. Dharma Wanita Kemenag Padang juara 1 dan 3 dalam lomba qasidah rebana yang diadakan oleh Dharma Wanita Kanwil Kemenag Sumbar. Yang diikuti oleh 36 group qasidah rebana se Sumatera Barat. Diadakan di Aula Kanwil Kemenag Sumbar, Kamis (11/04-19).

Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd dari sebelum lomba dimulai, selalu beri suport motivasi kepada seluruh peserta. "Bialah juara 1 asa lai ndk juara 4" penyemangat ini terus diberikan oleh kankemenag.

Semboyan Kankemenag Kota Padang membuahkan hasil, sehingga Dharma wanita ASN meraih juara 1 dan dharma wanita murni juara 3. Terobat lah sudah usaha yang sudah dilakukan bersama kata seorang peserta.

Drs, H. Marjanis, M.Pd sangat bangga prestasi yang sudah diraih dharma wanita ini. Pertahankan dan tingkatkan lagi prestasi demi prestasi kedepan. Dengan kebersamaan Kota Padang bisa mewujudkan itu semua, tutur H. Marjanis.

Ketua dharma wanita Kemenag Kota Padang Dra, Hj. Nel Marjanis dengan senyum haru terpana mendengar keputusan dewan juri. Tidak sia sia usaha yang dlakukan oleh seluruh peserta, giat berlatih tanpa kenal lelah. Mari kita pertahankan prestasi ini, kita harus lebih giat dan jaga selalu kekompakan, kerjasama, tegas Hj. Nel Marjanis.

Pelatih qasidah rebana Elnida terharu prestasi yang diperoleh oleh dharma wanita Kemenag Kota Padang, semoga prestasi ini selalu bertahan untuk selanjutnya kedepan.

Salah seorang peserta qasidah Husna Herawati yang juga istri Kasubag TU Kemenag Kota Padang Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA dengan wajah bangga menerima piala juara. Kemenag Kota Padang sukses selalu ke depan, tuturnya. (09)




Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget