Almudassir Media Centre

Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd Lokakarya MAN 1 Padang di Basko Hotel



Padang, AMC.co - Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd pada Lokakarya MAN 1 Padang dengan tema " Melalui lokakarya kita tingkatkan integritas, profesional dan kinerja tenaga pendidik dan kependidikan dalam mewujudkan madrasah hebat bermartabat, bersih melayani" di Basko Hotel 7 April 2019.

Marjanis ingatkan kepada seluruh peserta lokakarya agar selalu meningkatkan ilmu pengetahuan dalam meningkatkan mutu pendidikan. Seorang guru harus bisa memberikan contoh yang baik terlebih dulu kepada siswa. 

Lebih lanjut Marjanis berpesan, clinsing hati dan pikiran kita, agar hati dan pikiran itu bersih. Apabila hati dan pikiran sudah bersih, maka apa yang dilakukan akan terlaksana dengan baik. Hilangkan segala hati yang kotor, pikiran yang rusak, karena hati yang kotor dan pikiran yang rusak banyak mengakibatkan kerugian.

Dalam melaksanakan tugas harus dinikmati, dihayati, agar dalam melaksanakan tugas dapat hasil yang baik, dan pekerjaan itu tidak akan menjadi beban, karena sudah dinikmati, tegas Marjanis.

Kerjakan pekerjaan itu yang bermanfaat, jangan sia-siakan waktu itu terbuang tanpa hasil. Itu merupakan kerja yang merugi. Tanamkan dijiwa kita ikhlas dalam melakukan sesuatu, agar apa yang dikerjakan berpahala diridhoi Allah SWT, tambah Marjanis.

Dalam melaksanakan tugas harus meningkatkan data. Karena data sangat penting dalam pekerjaan. Syarat data yang baik Objektif (sesuai dengan keadaan yang sebenarnya) Representatif (mewakili persoalan yang ada) Mempunyai Tingkat Kesalahan Kecil. Up To Date (diperbaharui) Relevan (ada hubungannya dengan persolan yang akan dipecahkan) jelas Marjanis. (09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget