Almudassir Media Centre

Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd Buka Acara Saicom II MAN 2 Padang


Padang, AMC.co - Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd membuka acara Saicom II (Sport Academic Islamic Competition of MANDUPA II) meliputi cabang olimpiade, olahraga dan seni tingkat MTS/SMP, MA/SMA se Sumatera Barat di MAN 2 Kota Padang, Kamis (18/04-19)

Harapan kakankemenag jadikan Saicom II ini sesuai UUD 45, sehat jiwa dan raga. Sehat jiwa melalui islamic dan sehat raga dengan olahraga. Jalin kerjasama dengan alumni, bina hubungan dengan baik. Agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Harus ditingkatkan prestasi demi prestasi yang ada di MAN 2 Padang. 

Jadikanlah Saicom ini untuk membina hubungan antar sesama dan yang lain, ukuwah islamiyah harus ditingkatkan. Kebersamaan, keberagaman dalam bersatu untuk kebaikan. Raih prestasi kedepan, setiap lomba harus nomor satu. Sesuai motto Kemenag Kota Padang jangan juara 3 harus juara 1. Kepada dewan juri dan dewan hakim lakukan penilaian dengan jujur. Kepada panitia, ciptakan layanan prima, agar tamu yang datang merasa aman, nyamam, dan tentram, jelas Kakankemenag Kota Padang ini.

Kasi PTK dikmad Kanwil Sumbar Dr. Jhon Ofriezal One memaparkan, dalam Saicom ini akan lahir peserta didik yg berprestasi, berpotensi. Ananda adalah generasi yg milenial, generasi yang akan jadi penerus bangsa untuk 17 tahun akan datang. Prestasi demi prestasi yang sudah diperoleh oleh MAN 2 Kota Padang harus dipertahankan. Kegiatan ini dapat meningkatkan talenta dan prestasi bagi siswa yang ada di MAN 2 padang dan se Sumbar. Ananda akan menjadi generasi yg saleh dan potensi, pungkasnya.


Kepala MAN 2 Kota Padang Amrizon, M.Pd ucap selamat datang kepada seluruh peserta yang mengikuti Saicom ini. Mudah-mudahan kegiatan ini menambah silaturrahmi kita semua. Kegiatan Saicom yang kedua ini merupakan lanjutan Saicom I yang telah dilaksanakan. Pada Saicom I juara 1 diperoleh oleh MAN lubuk Alung. Apresiasi yang tinggi kepda seluruh panitia yang telah bekerja tanpa kenal lelah, dan sponsor, alumni yang telah mendukung serta berpartisivasi dalam Saicom ini, jelas Amrizon.

Ketua panitia Syaifullah Rahim Saicom II adalah lanjutan saicom I, salah satu program kerja osis MAN 2 Padang.Tujuannnya untuk menjalin silaturrahmi, meningkatkan wawasan retorika, olahraga, dan religius. Adapun cabang yang di lombakan, sport, putsal, basket, volli bal antar MA/SMA se Sumbar. Yang ikut berpartisivasi sebanyak 500 orang, jelasnya. (09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget