Almudassir Media Centre

Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd " Tingkatkan Kinerja, Jaga Kebersamaan "

Padang, AMC.co - Apel pagi gabungan Kementerian Agama Kota Padang,  yang diikuti oleh ASN Kankemenag, Kepala Madrasah, KUA, Penyuluh, Pokjawas, Pokjahulu, dihalaman kantor Kemenag Padang. Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd selaku pembina apel, Senin 8 April 2019. 

Kakankemenag beri arahan, kepada seluruh ASN Kementerian Agama Kota Padang, agar menjaga kebersamaan. Pererat hubungan silaturrahmi. Jangan saling sikut menyikut, jelek menjelekan sesama kita. Jangan tebarkan hoax, karena dapat merusak lembaga dan diri sendiri, jelas Marjanis.

Lebih lanjut Marjanis menegaskan kepada seluruh ASN Kementerian Agama Kota Padang, agar selalu meningkatkan kinerjanya. Saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat. Berikan pelayanan yang baik, serta menyenangkan.

Kepada Kepala Madrasah, tingkatkan prestasi demi prestasi. Raih prestasi itu untuk seterusnya, bahwa Madrasah bisa dan maju untuk semua. Juga kepada Kepala KUA, berikan layanan kepada masyarakat dengan ramah, senyum, dan baik. Permudah segala urusan sesuai aturan yang ada. Begitu juga kepada pengawas, saling kerjasama dalam melaksanakan tugas. Jangan saling saing menyaingi sesama kita. Jelek menjelekan, karena akan dapat mengakibatkan keburukan terhadap lembaga, dan diri orang yang menjelekkan itu sendiri. Siapa lagi yang akan menjaga kalau bukan kita, tegas Marjanis. (Habil /09)


Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget