Almudassir Media Centre

Kakankemenag Kota Padang Drs, H.Marjanis, M.Pd Lantik 10 Kepala MTsN dan MIN Kota Padang



Padang, AMC.co - Kakankemenag Kota PAdang Drs, H. Marjanis, M.Pd lantik dan mengambil sumpah jabatan sepuluh Kepala MTsN dan MIN Kota Padang. Diikuti oleh Kasubag TU, Kasi, Kepmad, KUA, Pengawas, Pokjahulu, Pokjawas, dan seluruh ASN Kemenag Kota Padang. Acara diadakan di Aula lantai II Kemenag, Kamis (25/04-19)

Dalam arahannya H. Marjanis menyampaikan, kepada seluruh Kepala MTsN dan MIN yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Loyalitas dalam menjalankan amanah perlu dijaga. laksanakan kepercayaan dan amanah dengan sungguh-sungguh, jangan jadikan ini suatu beban. Maju mundur Madrasah kedepan ada dipundak bapak ibuk semua, jelas H. Marjanis.

Kedepan Madrasah yang ada di Kota Padang harus hebat dan bermartabat. bisa bersaing dikancah Nasional. Genjot terus prestasi demi prestasi di Kota Padang, bersama kita bisa wujudkan itu semua. Perlu dijaga kebersamaan dan loyalitas dalam meraih prestasi kedepan. Semuanya harus tertanam jiwa patriot didalam diri kita masing-masing, tegas H. Marjanis.

Lebih lanjut H. Marjanis mengingatkan, hubungan antar dunia pendidikan harus dibina dengan baik, ciptakan hubungan harmonis sesama dunia pendidikan. baik antar Madrasah maupun dengan Dinas Pendidikan, pondok pesantren, dan seluruh lembaga pendidikan yang ada. Dengan niat dan tujuan untuk memajukan pendidikan hebat dan bermartabat di Kota Padang.


Adapun Kepala MTsN dan MIN yang dilantik sebagai berikut:
  1. Dra, Hj. Rifdawati, M.Pd dari Kepala MTsN 6 ke MTsN 1 Kota Padang
  2. Drs, Suardi Darma Putra dari Kepala MTsN 2 ke MTsN 4 Kota Padang
  3. Lilis Andriani, M.Pd dari Kepala MTsN 3 ke MTsN 5 Kota Padang
  4. Drs, Zakri Mukhtar dari MTsN 1 ke MTsN 2 Kota Padang
  5. Afrizal Can, S.Ag dari Kepala MTsN 6 Padang Pariaman ke MTsN 3 Kota Padang
  6. Ramli, S.Ag dari Kepala MTsN 7 ke MTsN 6 Kota Padang
  7. Drs, Edihadison dari Guru MAdya MTsN 4 ke MTsN 7 Kota Padang
  8. Rusmatul Amri, S.Pd dari Kepala  MIN 7 ke MIN 5 Kota Padang
  9. Desniwati, S.Pd dari Guru Madya MIN 6 ke MIN 6 Kota Padang
  10. M.Yusuf, S.Ag dari Kepala MIN 6 ke MIN 7 Kota Padang
Yang bertindak sebagai saksi dalam pelantikan tersebut, Kasubag TU Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA, dan Kasi Dikmad Drs, H. Erman Syofa, M.Si, dan pembacaan naskah keputusan oleh Hendrizal. (09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget