Almudassir Media Centre

KUA Nanggalo Thaharah Masjid Istiqomah


Padang, AMC.co -- Menyambut bulan suci Ramadhan, Kemenag Kota Padang diwakili Kepala KUA Khairuddin melaksanakan Thaharah masjid bersama keluarga besar KUA Nanggalo dan masyarakat Durian Ratus Kurao Pagang membersihkan Masjid Istiqomah Sabtu pagi, (27/4).

Khairuddin, menyampaikan apresiasi, terlihat antusias warga meramaikan Masjid Istiqomah untuk melaksanakan Thaharah bersama, dalam rangka menyambut bulan suci Ramdhan. "Ya, Alhamdulillah saya bersama warga dapat meramaikan kegiatan kerja bhakti ini. Kegiatan ini terus kita laksanakan setiap tahunnya menyambut bulan suci Ramadhan, " ujar Ka.KUA kerap dipangil Khai.


Khai menjelaskan dirinya bersama masyarakat membersihkan mulai dari halaman masjid, parkir, teras, ruangan dalam masjid, karpet hingga toilet masjid. "Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silahturahmi antara Kemenag dengan masyarakat, sekaligus mengajak warga peduli kebersihan tempat ibadah, "Selain mengadakan Thaharah di masjid ini juga menyerahkan sapu lidi sumbangan dari Penyuluh Nanggalo Ustazah Syamridaini. "Kami juga berharap menjadi ibadah bagi kita semua, " tutup Khai.

Sementara seorang pengurus Masjid Yasri menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Thaharah yang diadakan Kemenag ini. Selain berkontribusi dalam membantu kebersihan masjid, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara KUA dengan masyarakat sekaligus mempererat ukhuwah Islamiah. (rapi/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget