Almudassir Media Centre

Perpisahan Siswa XII MAN 1 Padang dihadiri Kakankemenag Drs, H. Marjanis, M.Pd


Padang, AMC.co - Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd hadiri acara perpisahan siswa kelas XII MAN 1 Padang di UPI Kota Padang, Senin (15/04-19)

H. Marjanis dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh siswa yang telah selesai menempuh pendidikan di MAN 1 Padang untuk melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi.

Lebih lanjut H. Marjanis berpesan kepada orang tua, agar pendidikan anak jangan terhenti sampai disini. Lanjutkan pendidikan anak anak kita sampai ke perguruan tinggi, harapan H. Marjanis kepada orang tua murid.

Kakankemenag Kota Padang sangat bangga dan beri ucap selamat serta terimakasih kepada guru dan ASN MAN 1 Padang yang telah ikut sebagai peserta group qasidah rebana  pada lomba qasidah yang diadakan dharma wanita kanwil Sumatera Barat. Yang telah meraih juara 1 dharma wanita ASN dan juara 3 dharma wanita murni, tutur H. Marjanis.

Kepala MAN 1 Padang Marliza, M.Pd juga berharap kepada siswa yang telah menamatkan pendidikan di MAN 1 Padang agar melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi. Lanjutkan prestasi demi prestasi kedepan ujarnya.

Salah seorang siswa dengan penuh rasa bangga menuturkan, kami sangat bangga sekolah di MAN 1 Padang. Tidak terasa sudah tiga tahun menempa ilmu, kami digemleng oleh guru guru yang baik. Pengalaman yang berharga selama di MAN 1 Padang tidak bisa terlupakan. Terimakasih ibuk kepala, pak kaur, dan seluruh guru yang telah membimbing kami. Jasa kalian tidak terlupakan, pungkasnya. (09)


Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget