Almudassir Media Centre

Kakankemenag Kota Padang Hantaran Tugas Kepala MAN 2 Padang


Padang, AMC.co - Dalam rangka pergantian jabatan kepala madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kota Padang, MAN 2 Padang mengadakan acara serah terima Dipa yang dihadiri oleh Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd didampingi Kasubag TU Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA, Kasi Dikmad Drs, H. Erman Syofa, M.Si dan guru serta ASN MAN 2 PAdang, Senin (29/04-19) bertempat di ruang pertemuan MAN 2 Padang.

Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd dalam hantaran tugas Kepala MAN 2 Padang berpesan kepada kepala MAN 2 yang baru, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tingkatkan prestasi demi prestasi MAN 2 kedepan, pertahankan prestasi yang sudah ada. Kepada kepala MAN 2 yg lama, terimakasih telah mengabdi dengan baik, yang telah membawa dan meraih prestasi yang gemilang selama ini. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT, ujar H. Marjanis.


Kepala MAN 2 Padang Amrizon, S,Pd.I , M.Pd.I dalam sambutannya meminta maaf apabila selama menjabat sebagai kepala madrasah banyak salah dan khilaf dan beliau berharap dan yakin kepala madrasah yang baru akan menjadikan MAN 2 Padang menjadi lebih baik. Sementara itu Amrizon menyampaikan harapannya untuk bisa mengemban amanah dengan baik.

ataupun hasil yang sudah terwujud menjadi amal baik dan bisa dilanjutkan oleh kepemimpinan kepala madrasah yang baru. Beliau juga berharap untuk kepala madrasah yang baru mampu mengemban amanah, menjadi madrasah hebat dan bermartabat,  dan mampu menjalin hubungan yang telah terjalin baik dengan komite maupun dengan instansi-instansi lain yang terkait, pungkasnya.

Kepala yang baru Akhri Maihardi, M,Pd semoga dngan pengalaman yang ada sama Amrizon akan jadi motivasi. Kebersamaan harus kita bina untuk mewujudkan yang baik. Kolaborasi kita bersama MAN 2 ini bisa lebih, tanpa kebersamaan sulit untuk mewujudkan itu semua. Terima lah saya dengan segala kekurangan, tambah kekurangan saya untuk mencapai kebaikan. Dengan kebersamaan itu mudah-mudahan MAN 2 ini akan jadi barometer di Sumbar, harapan Akhri. (09)


Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget