Almudassir Media Centre

Kepala MTsN 7 Kota Padang Ramli, S.Ag Lantik Pengurus Osis Periode 2019 - 2020

Padang, AMC.co - Pengurus Osis MTsN 7 Kota Padang Periode 2019 s.d 2020 dilantik oleh Kepala MTsN 7 Kota Padang Ramli, S. Ag Sabtu 06 April 2019 dihalaman MTsN.

Ramli berpesan kepada pengurus osis yang dilantik, agar dapat menjalankan tugas dan fungsi osis dengan sebaik-baiknya. Dari mulai MTsN ini kalian belajar organisasi, nanti untuk selanjutnya akan terbiasa mengikuti segala kegiatan organisasi. 

Lebih lanjut Ramli menekankan, belajar harus kalian tingkatkan. Kalian yang terpilih sebagai pengurus osis, harus lebih giat dan rajin dari teman lainnya. Karena kalian merupakan contoh bagi yang lain. Jangan pengurus osis pula yang malas dan nilai belajarnya turun. Ini yang harus kalian ingat dan lebih giat lagi belajarnya, tegas Ramli.

Pegawai TU MTsN 7 Padang, Afrimoni juga berharap kepada pengurus osis agar dapat menjalankan amanah yang telah dipercayakan untuk menjalan organisasi siswa kedepan. Afrimoni sebagai pegawai TU MTsN 7 Padang akan selalu siap membantu serta memberi arahan kepada pengurus osis dan seluruh siswa untuk lebih giat dalam mengembangkan lif kill mereka, pungkas Afrimoni

Ketua Osis Daffa Yuhendri Pratama sangat bangga dengan penuh semangat karena telah dilantik serta dipercayakan sebagai pengurus osis. Ini akan kami jadikan ajang pembelajaran dalam berorganisasi, agar nanti kami dapat beradaptasi dengan organisasi lainnya, tuturnya. (Afri /09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget