Almudassir Media Centre

Hantaran Tugas MTsN 6 Padang Oleh Kakankemenag Kota Padang


Padang, AMC.co - Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd hantarkan tugas kepala MTsN 6 Kota Padang yang baru Ramli, S.Ag. Hantaran tugas sekaligus serah terima Dipa dari Kepala lama Rifdawati, M.Pd. Hantaran tugas ini diikuti oleh Kasubag TU Tan Gusli, S.Fil.i, M.AP, MA, Kasi Dikmad Drs, H. Erman Syofa, M.Si, beserta rombongan, KAUR, guru, ASN MTsN 6 dan MTsN 7 Padang. Acara di adakan di MTsN 6 Padang, Selasa (30/04-19)

Dalam arahannya H. Marjanis berpesan, ciptakan ukuwah islamiah, kekeluargaan antar sesama keluarga Kemenag dan yang lain. Pandai-pandailah menempatkatkan sesuatu pada tempatnya. Ibarat "mengambil rambuik dalam tapuang, mambunuh ula dalam banih" (mengambil rambut dalam tepung, membunuuh ular dalam). maksudnya, rambut dapat diambil tetapi tepung tidak berserak, ular mati, benih tidak rusak. Harus bisa kita menjaga ini semua. 


Dahulukan kepentingan lembaga daripada kepentingan pribadi. Cerdaslah dalam mengambil kebijakan. "saciok bak ayam, Sadanciang babansi" seayun selangkah dalam melaksanakan tugas. jangan saling jelek menjelekkan satu sama lain. mencari kesalahan teman demi kepentingan pribadi. Cukuplah satu kali kehilangan tongkat, jangan sampai terulang lagi. Kebersamaan, keteladanan ini yang harus dijaga. Sekecil apapun kebaikan kita akan dibalas oleh Allah SWT. Apabila kita menganiaya seseorang maka nanti kita akan teraniaya pula, tegas H. Marjanis.

Kepada Kepala MTsN 6 yang baru ciptakan hubungan yang baik antara kepala dan komite.  Bina hubungan kerjasama dalam memajukan MTsN 6 ini kedepan. Raihlah prestasi demi prestasi yang gemilang. Jadikan MTsN 6 ini barometer di Sumatera Barat. Dan terimakasih kepada Kepala yang lama, telah melaksanakan tugas dengan baik. Prestasi yang telah diperoleh, semoga semua itu menjadi amal ibadah, dibalas oleh Allah SWT hendaknya, aamiin ya rabbal `alamin, pesan H. Marjanis.
 

Kepala MTsN 6 Padang yang lama Rifdawati, M.Pd ucap terimakasih atas kerjasama dengan guru dan ASN MTsN 6,  yang telah bekerjasama selama ini. Mudah-mudahan kebersamaan yang sudah terjalin jadi ibadah. Dan dapat terjaga untuk seterusnya. Semoga dengan kepala yang baru dapat membawa MTsN 6 lebih baik kedepan. Maaf kalau ada kesalahan selama mengabdi di MTsN 6 Padang ini, paparnya.

Kepala yang baru Ramli, S.Ag ucap terimaksih kepada Kakankemenag, Kasubag, Kasi yang telah memberi pembinaan selama ini. Amanah ini akan saya jaga dengan sebaik-baiknya. Ini suatu tantangan yang berat kedepan untuk memimpin MTsN 6 Padang ini. Namun demikian seberat apapun beban yg akan kita dipikul, apabila kita jalani dengan kebersamaan insyaAllah bisa kita pikul. Apabila kita pikul pakai senggulung kain, maka akan dapat meringankan beban tersebut. Mari kita sama-sama untuk memajukan MTsN 6 ini kedepan. Apabila bersama akan bisa kita wujudkan semua. Selama saya memimpin di MTsN 6 ini apabila saya benar ikuti saya, apabila saya salah tegur saya, pungkas Ramli. (09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget