Almudassir Media Centre

Dr, H. Asfar Amir, MA "Pemutaran Video Manasik Haji"

Pada hari keempat bimbingan manasik haji bersama pemateri Asfar Amir di warnai dengan pemutaran video di masjid Munawwarah Siteba Kecamatan Nanggalo Kamis, (27/06).


Asfar mengungkapkan, “video ini berfungsi untuk menggambarkan bagaimana tata cara manasik haji yang akan dihadapi oleh calon jamaah haji nanti agar tidak kaget dan kebingungan saat mengikuti haji.

Sementara Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Nanggalo Khairuddin, berbagai materi, teori, dan praktiknya telah tersampaikan secara tuntas sesuai dengan silabus yang telah disusun oleh para narasumber. 


Khairuddin juga menjelaskan pola yang dilakukan adalah dengan ceramah dan lebih banyak diskusi dan tanya jawab. Selain itu juga menggunakan pola pemutaran video yang berkaitan dengan pelaksanaan ibadah haji.

Tujuan diadakannya pemutaran video manasik adalah untuk mempermudah calon jamaah dalam memahami tentang ibadah haji baik secara teoritis maupun praktis. 

Sehingga diharapkan dapat menjadi calon jamaah haji yang mandiri dan dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan benar. Semoga acara ini sukses dan lancar tidak ada halangan sedikit pun. (Rapi/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget