Almudassir Media Centre

Kakankemenag Kota Padang Sidak Pegawai Pasca Liburan Idul Fitri 1440 H

 

Padang, AMC.co - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Drs, H, Marjanis, M.Pd, Kasubag TU Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA dan sejumlah staf Kepegawaian melaksanakan sidak pasca hari pertama kerja setelah libur hari raya Idul Fitri 1440 H / 2019. Tim dari kantor Kemenag Kota Padang melakukan  inspeksi mendadak (sidak) kehadiran Apartur Sipil Negera (ASN) keseluruh satker yang ada. Kegiatan sidak merupakan upaya memastikan tingkat kedisiplinan ASN dalam mematuhi aturan tentang cuti bersama yang telah ditetapkan pemerintah, Senin (10/6-19).

Disetiap lokasi sidak, H. Marjanis menyampaikan bahwa "ASN dalam hal pelayanan harus tetap berjalan, utamanya dalam penyelenggaraan pelayanan publik.  apalagi pasca libur lebaran hari raya Idul Fitri 1440 H, Oleh karena bagi rekan-rekan ASN sangat diharapkan kedisiplinannya".  




Pasca kunjungan H. Marjanis menyatakan “Dari pelaksanaan inspeksi mendadak (sidak) ini, kami menerima laporan dimana seluruh Satker baik KUA maupun Madrasah yang telah dikunjungi Alhamdulillah seluruh ASN hadir tepat pada waktunya.”  Lebih Lanjut H. Marjanis menyatakan  “Semangat kerja ini harus tetap terjaga sampai ke hari-hari dan bulan-bulan berikutnya sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan di Kementerian Agama.



Orang nomor satu pada Kantor ini menegaskan agar seluruh ASN mentaati aturan, maka aturan juga pasti akan menghargainya. Untuk itu, jangan mencoba untuk meninggalkan Kantor dengan alasan apapun kecuali untuk urusan kedukaan dan sejenisnya bisa diberi izin. Apabila ada tugas keluar maka harus ada surat tugas dan ditempel diatas meja kerja, tegasnya.


Mari kita laksanakan tugas dengan penuh amanah, serta tanggung jawab sebagai ASN Kementerian Agama. Apabila setiap pekerjaan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, maka pekerjaan itu akan enak dikerjakan. Jangan ada keterpaksaan dalam melaksanakan tugas, apalagi dengan perasaan dongkol. Kita sebagai ASN Kementerian Agama mari kita jaga amanah yang sudah dipercayakan dengan sebaik-baiknya, tegas H. Marjanis. (09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget