Almudassir Media Centre

Kasubag TU Kemenag Padang Tan Gusli, S.Fil.I,M.AP, MA Beri Arahan Kepada ASN Kemenag

Padang, AMC.co - Kakan Kemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd diwakili Kasubbag TU Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA bertindak selaku pembina apel, Senin, 17/06.

Tan Gusli menyampaikan Informasi penting. 1. Berita duka, karena ada orangtua dan mertua dari ASN Kemenag yang telah berpulang kerahmatullah. Semoga mereka ditempatkan disisinya. 2. Berita gembira (prestasi ditonjolkan), prestasi yang sudah diperoleh, mari pertahankan. Dan tingkatkan lagi prestasi demi prestasi kedepan, mari wujudkan ini semua, dengan bersama kita bisa. 3. Evaluasi Kinerja, setiap pekerjaan yang dilakukan, evaluasi terus agar pekerjaan itu dapat terlaksana dengan baik. Laksanakan pekerjaan itu dengan hati yang ikhlas, agar pekerjaan selesai dengan baik. 4. Jangan disepelekan hal-hal yang kecil." karena hal kecil bisa jadi besar, apabila disepelekan. Jangan menganggap remeh suatu pekerjaan,  karena akan berat jadinya.

Tan Gusli himbau kepada seluruh ASN Kemenag agar tanamkan jiwa ikhlas, jaga kebersamaan, dalam melaksanakan setiap pekerjaan tegasnya, (Rapi/09).

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget