Almudassir Media Centre

MTsN 7 Kota Padang Rapat Kenaikan Kelas TP. 2018/2019


Padang, AMC.co - Kepala MTsN 7 Kota Padang Drs, Edihadison pimpin rapat kenaikan kelas TP. 2018/2019, di Aula MTsN 7 Padang, Sabtu (22/06).

Dalam arahannya Edihadison mengimbau semua guru agar hati hati dan bertanggung jawab atas nilai siswa yang diimput, jangan ada temuan, salah penulisan pada rapor siswa, kepada semua walas untuk menyampaikan masalah, usul serta saran, sehingga apa yang ditemukan pada proses pembelajaran yang sudah berlalu dapat dicari solusinya yang bersifat untuk membangun dan kemajuan madrasah dan siswa siswi, tegas Edihadison.


Yulnaida selaku waka kurikulum memandu masing masing Walas untuk menyampaikan masalah atau saran, agar hasil kenaikan kelas MTsN 7 Padang dapat hasil yang baik. Untuk itu diberi kesempatan kepada walas untuk menyampaikan dan menjelaskan masalah serta kendala yang ditemukan, untuk mencari hasil yang baik, mari input nilai siswa dengan teliti, agar tidak ada yang merugikan siswa, masa depan mereka ada dipundak kita semua, tutur Yul.


Salah satu Walas Krisvi Emril menyampaikan permasalahan yang ditemukan pada proses pembelajaran yang telah berlalu, Krisvi mengemukakan tentang nilai anak yang bermasalah alias tidak tuntas sebanyak dua orang siswa, maka wakur dan peserta rapat mencari sulusi dan ditemukan sesuai dengan dokumen 1 yang mana mata pelajaran sudah tuntas maka mata pelajaran non di dokumen 1 yang tidak tuntas bukan lagi menjadi masalah, pungkasnya. (Afri/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget