Almudassir Media Centre

Pasca Lebaran 1440 H, KUA Nanggalo "Diserbu" Catin


Padang, AMC.co - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Nanggalo kembali beraktivitas sebagaimana biasanya. Dihari kedua ini, Selasa, (11/06). 

H. Marjanis orang nomor one di Kemenag Kota Padang menyampaikan ketika apel pagi dihari perdana, Senin, 10/06, "ASN dalam hal pelayanan harus tetap berjalan, utamanya dalam penyelenggaraan pelayanan publik.  apalagi pasca libur lebaran hari raya Idul Fitri 1440 H.


Ka.KUA Kecamatan Nanggalo Khairuddin menyampaikan bahwa dihari kedua kantor kita diserbu para Calon Pengantin (Catin) baik yang akan melangsungkan pernikahan, meminta penasehatan perkawinan, maupun yang baru mendaftar. Tercatat ada tujuh belas pasangan yang datang meminta penasehatan perkawinan, ungkapnya.


Penghulu Fungsional sedang sibuk melayani catin yang hendak mendaftarkan peristiwa pernikannya. Dan 17 pasang catin sedang menerima materi Catin dari Penghulu, Penyuluh, Puskesmas dan Polsek.
H. Syafrijal sedang memberikan bimbingan Ibadah (shalat)

Kemudian, masih menurut Khairuddin, "Mudah-mudahan dihari kedua masuk kerja, kita semua mendapat barokah dan memiliki semangat baru setelah usai menjalankan ibadah puasa dan idul fitri. Dan tidak lupa juga saya sampaikan baik secara pribadi, keluarga, serta segenap ASN KUA Nanggalo, Mohon maaf lahir dan batin jika terdapat kesalahan baik disengaja ataupun yang tidak disengaja. (09/rapi)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget