Almudassir Media Centre

Asli Khaidir Lepas 393 Jamaah Calon Haji Kloter I


Padang, AMC.co - Komisi Vlll DPR.RI Asli Khaidir, melepas secara resmi jamaah calon haji. Jumlah jamaah calon haji Kota Padang yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah sebanyak 393 orang yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 1 Embarkasi Padang. Sabtu, (06/07)

Asli Khaidir mengatakan, dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih optimal. Upaya ini penting sehingga Jamaah Haji dapat merasakan peran yang maksimal dari pemerintah dalam mewujudkan pelayanan haji yang lebih baik dari waktu ke waktu.


Lebih lanjut ia menyampaikan, jika pelepasan itu merupakan salah satu tahapan penting yang menandai proses pemberangkatan jamaah calon haji Kota Padang.

Kita patut bersyukur, oleh karena Kota Padang termasuk daerah yang masyarakatnya memiliki animo yang sangat tinggi dalam menunaikan ibadah haji, terbukti tingginya daftar tunggu yang ada dalam Siskohat Kementerian Agama”


Selanjutnya, Asli Khaidir berpesan kepada para calon jemaah untuk selalu menjaga kesehatan agar mereka dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar.

"Ya kesehatan merupakan mahkota kita, tanpa modal sehat kita tidak bisa beribadah, kita berharap jemaah haji bisa menjaga kesehatan," ucap Asli Khaidir.


Tidak hanya itu, Asli Khaidir mengatakan selain menjadi tamu Allah, para jamaah hakekatnya sebagai duta-duta bangsa. Mereka membawa nama baik Indonesia. Setiap jemaah diharapkan harus mampu menempatkan diri dalam segala perbuatan, tingkah laku, sehingga tidak membuat citra Indonesia menjadi buruk.


Terakhir Asli Khaidir berpesan agar para jamaah senantiasa mendoakan keluarga, sanak saudara, tetangga, serta seluruh rakyat Indonesia di Tanah Suci. Pelepasan jamaah calon haji tersebut ditandai dengan penyerahan Bendera Merah Putih dari Komisi VIIl kepada Ketua Kloter 1, Drs. H. Marjanis, MPd yang juga merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang. (Rapi/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget