Almudassir Media Centre

Asniar "Ibadah Haji Kado Terindah Menjelang Pensiun"


Padang, AMC.co - Syukuran dan doa "malapeh" keberangkatan salah seorang ASN KUA Kec. lubuak Bagalung yang bernama Asniar BA di lakukan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan di Kantor KUA Kec. Lubuk Bagalung, Selasa, (17/10).

Ali Amran selaku Ka KUA Kec. Lubuk Bagalung memberikan ucapan selamat kepada salah seorang staf KUA yang akan berangkat naik haji pada tahun ini, semoga diberikan kelancaran, kesehatan dan selamat pergi dan pulang kembali ke tanah air dengan membawa haji yang di terima Allah SWT, yakninya haji yang mabrur.

Ali Amran juga berpesan kepada Asniar, agar senantiasa selalu menjaga kesehatan dan memperbanyak ibadah di sana dan doa kan pula kami yang tinggal ini agar di berikan pula kemudahan untuk menunaikan ibadah haji, ucap Ali.


Sepatah kata yang di ucapkan Asniar kepada seluruh ASN KUA Lubuk Begalung membuat terharu dan sedih bercampur bahagia, "mohon maaf kepada seluruh kawan-kawan andai kata selama saya berdinas di kecamatan ini ada kata-kata yang kasar yang membuat tersinggung hati dan perasaan kawan-kawan semua, maklum saya juga manusia biasa yang tidak luput dari kilaf dan salah "ujar Asniar.

Saya secara pribadi juga telah memaafkan bapak Ibu semua, karena sungguhpun saya pamit untuk pergi menunaikan Rukun Islam yang kelima, dan ini juga merupakan masa-masa terakhir saya mengabdi kepada negara sebagai PNS, karena sekembali dari tanah suci, TMT 5 Agustua 2019 genap usia saya 58 tahun, berarti sampailah saya masuk kedalam masa pensiun, tutup Asniar. (JA/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget