Almudassir Media Centre

Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd Tunaikan Ibadah Haji, Gelar Doa Bersama


Padang, AMC.co - Seluruh ASN Kemenag Kota Padang dikomandoi oleh Kasubbag TU Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA, Kasi, KUA, Penyuluh, Pokjawas, Kamad, dan masyarakat ikut mendoakan Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd yang akan berangkat ke tanah suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji sekaligus sebagai pelaksana haji. Acara doa bersama yang di gelar di rumah Kakankemenag Padang Sarai, Selasa (2/07-19) 


Seluruh yang ikut mendo'akan agar dalam melaksanakan ibadah haji senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan. Dan istikomah dalam beribadah haji serta melaksanakan tugas dan kembali lagi ke Kota Padang dengan selamat menjadi haji Mabrur dan dapat melaksanakan tugas kembali bersama.


Dalam sambutannya H. Marjanis menyampaikan terimakasih kepada para jamaah walimatussafar sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja atau yang terlupa. Selama menunaikan ibadah haji dan sebagai petugas, agar seluruh ASN Kemenag untuk melaksanakan tugas dengan baik, jaga nama lembaga, ikuti saran dan arahan PLT yang sudah dipercayakan, ujar orang nomor satu di Kemenag Kota Padang ini.


Kasubag TU Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA dalam hantaran katanya menyampaikan, dengan mengucapkan alfatihah seluruh ASN Kemenag Kota Padang, semoga Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd diberi kesehatan, kekuatan selama ditanah suci. Kembali dengan haji mabrur, dan berkumpul lagi dengan kita semua di Kemenag Kota Padang, harap Tan Gusli. (YK/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget