Almudassir Media Centre

Kasubbag TU Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA Berikan Pembinaan Kepada ASN di Wirid Bulanan



Padang, AMC.co - Dalam rangka mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesionalitas maka perlu dilakukan pembinaan di acara wirid bulanan terkait  disiplin dan kinerja pegawai dalam melaksanakan  tugas dan tanggung jawab. Di Aula Kantor Kemenag Kota Padang, Senin. (15/07)

Kegiatan wirid bulanan ini diangkat oleh MIN 6 Padang, dihadiri para Kasi, Kepmad, serta pimpinan Pokjalu, Pengawas, Penyuluh dan ASN dilingkungan Kemenag Kota Padang.


Dalam sambutannya Kasubbag TU Tan Gusli, S. Fil.I, M.AP, MA mengajak kepada ASN agar selalu disiplin (absensi) dan kepada  masing-masing satker dapat menerapkan aplikasi berbasis Teknologi Informasi yang merupakan sistim program kerja  inovatif dan tersistim.

Tan Gusli mengucapkan terimakasih kepada yang hadir dalam acara wirid bulanan. Wirid ini dilaksanakan 1 bulan sekali agar kita dapat menjalin silaturahmi dan menjadi salah satu wadah untuk lebih dekat dan mengenal satu sama lainnya.


Mari kita jadikan momentum wirid ini untuk membangun silaturahmi yang berkualitas. Pada kesempatan ini materi kajian disampaikan oleh Buya H. Bukhari Ismirat menyampaikan pentingnya melaksanakan ibadah haji.

“Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wa ni’mata laka wal mulk laa syarika lak"

Semoga dengan wirid rutin bulanan ini akan menjadikan ASN Kemenag Kota Padang semakin menjalin silaturahmi dan saling mengenal lebih dekat. Untuk itu kedepannya kita akan terus mendukung kegiatan ini, harap Tan Gusli. (Rapi/09)
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget