Almudassir Media Centre

Kemenag Kota Padang beri Support dan Doa untuk Kafilah Sumbar pada STQ Nasional 2019 Pontianak


Pontianak, AMC.co - Kepala Kemenag Kota Padang Drs,  H. Marjanis, M. Pd diwakili Mhd. Sarkoni, S, Ag,  MM Kasi Bimas Islam Kemenag Padang  beri dukungan, support, dan do'a untuk kesuksesan kafilah Sumatera Barat di STQ Nasional 2019 Pontianak Kalimantan Barat, (3/7-19)

Sarkoni juga mengunjungi kapilah Sumbar di Pemondokan Hotel Maestro Pontianak, sekaligus menyampaikan pesan dari Kakankemenag Kota Padang, tidak bisa hadir pada acara STQ Nasional ini, karena persiapan ibadah haji. Namun dukungan dan do'a dari Kakankemenag, Kasubbag, Kasi, penghulu, penyuluh, kamad, dan seluruh ASN Kemenag Padang agar seluruh kafilah selalu semangat, optimis setiap penampilan, dan mendapat nilai terbaik dalam STQ Nasional ini, ujar Sarkoni.


Dari penampilan hifzil qur'an 10 juz putra sangat membanggakan, karena setiap pertanyaan dapat dijawab dengan baik. Harapan kita hifzil 10 juz ini dapat juara, harap Sarkoni.

Semua elemen yang hadir ikut beri support, begitu juga kabid penais zawa Kanwil Kemenag Sumbar Drs, H. Mazwar, MA, ketua LPTQ Sumbar Drs, H. Damri Tanjung  MA, pejabat Kanwil, pejabat Gubernur Sumbar, serta official beri support dan do'a, agar kafilah Sumbar meraih yang terbaik, papar Sarkoni.

Lanjut Sarkoni, nanti malam akan tampil tilawah dewasa putra H. Iklanedi di arena utama STQ Nasional. Mari kita do'akan bersama agar kafilah Sumbar diberi kekuatan dan hidayah oleh SWT, bisa tampil dengan baik. (SK/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget