Almudassir Media Centre

KSM Kota Padang Lahirkan Pemimpin Masa Depan


Padang, AMC.co - Pembukaan KSM tingkat Kota Padang. Diikuti sebanyak 283 peserta. Utusan dari masing masing Madrasah yang ada di Kota Padang. Acara dihadiri Plt Kanwil Kemenag Sumbar, Plt Kemenag Padang, Kasi Penmad,  Pengawas, Kepmad, Kaur, guru, siswa, dan tokoh masyarakat, diadakan di MTsN 6 Padang, Sabtu (20/07-19).

Plt Kanwil Kemenag Sumbar H. Irwan, M.Ag menyampaikan, dengan KSM membuktikan Madrasah menghasilkan insan yang tidak hanya bisa berzikir namun juga bisa berfikir dalam ilmu sains dan teknologi.


Plt Kemenag Padang Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA ucap terima kasih yang tak terhingga atas semua pihak yg telah membantu menyukseskan KSM tingkat Kota Padang ini. Semoga kerjasama yang baik selalu tercipta untuk seterusnya. Kita bersama yang menjaga, dan mengharumkan nama lembaga.

Lebih lanjut Tan Gusli berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti KSM ini dengan semangat, konsentrasi, optimisme, agar bisa berjalan dengan baik, serta membuahkan hasil yang bagus.

Kepada dewan juri, agar menilai dengan jujur, adil, dan amanah. Semoga dalam KSM ini akan melahirkan siswa yang cerdas berilmu, taat beragama. Dari sinilah nanti akan lahir kader kader pemimpin masa depan yang islami, papar Tan Gusli. (YK/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget