Almudassir Media Centre

Manasik Haji Kec. Koto Tangah ditutup Kankemenag Kota Padang

Padang, AMC.co - Penutupan manasik Haji Kec. Koto Tangah Kota Padang di Masjid Almuhajirin Pasir Putih yang diikuti dengan seksama oleh 256 Calon Jamaah Haji. Kegiatan manasik ditutup secara resmi oleh Kankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd, Senin (01/7-19).

Kakankemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd berpesan kepada Calon Jamaah haji bisa menjaga ketertiban selama beribadah, tertib aturan, tertib administrasi dan  mengikuti proses ibadah dengan baik sehingga tidak mengalami kendala dan bisa pulang dengan selamat, lancar serta menjadi haji yang mabrur.


“Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji dan semoga bisa menjadi haji yang mabrur dan bermanfaat bagi umat”ungkapnya.

Calon Jamaah Haji hendaknya selalu menjaga kesehatannya dan memohon pertolongan kepada Allah SWT, karena apa yang kita lakukan saat ini dan setelahnya adalah Ikhtiar agar dapat menjalankan ibadah haji dengan baik.

“Mari kita berdoa meminta pertolongan Allah SWT agar apa yang kita ikhtiarkan mendapat Ridho Nya, sehingga apa yang kita cita-citakan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh di ijabah Allah SWT”imbuhnya.


H. Marjanis juga berharap Jamaah haji bisa menjalankan bimbingan yang telah diperoleh dan berharap semoga semua CJH diberi kesehatan lahir dan bathin dan pulang kembali ke tanah air dengan membawa predikat Haji yang mabrur dan mabururoh. 

Sementara itu, Ka. KUA Koto Tangah Ramlan, menerangkan bahwa ke berangkatan jamaah haji Kec. Koto Tangah sebanyak 256 orang laki-laki dan perempuan. Semoga seluruh calon jamaah haji Kec. Koto Tangah diberi kekuatan, dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik. Terimakasih banyak kepada Kakankemenag Kota Padang yang telah meapresiasi, serta dukung penuh kegiatan manasik haji ini dari awal sampai akhir, ujar Ramlan.


Calon Jamaah Haji dengan penuh antusias mengikuti seluruh rangkaian bimbingan manasik haji dan penutupan dengan baik. 
Materi yang disampaikan pemateri selama satu minggu dalam kegiatan manasik sangat berharga sekali, besar manfaatnya bagi seluruh calon jamaah haji, papar salah seorang calon jamaah haji Sultani. (09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget