Almudassir Media Centre

MTsN 7 Kota Padang Laksanakan Matsama

Padang, AMC.co - Kepala MTsN 7 Kota Padang Drs. Edihadison membuka kegiatan Matsama secara resmi tanda mulai tahun ajaran baru di Mushalla MTsN 7, Senin (15/07)

Dalam sambutannya Edihadison menyampaikan kepada peserta Matsama bahwa madrasah ini adalah tempat pendidikan yang banyak mempelajari ajaran agama islam disamping pelajaran layaknya di sekolah umum, untuk itu semua peserta agar taat beribadah, rajin belajar,  jaga nama madrasah,  hormati kakak, serta gurumu. 

Dan jangan berbuat sekehendak hati sebab dimadrasah ini gurumu sama dengan orangtuamu,  tirulah kakak kakakmu yang sudah berhasil degan baik sehingga kalian semua dapat menjadi siswa madrasah yang baik, terang Edihadison.


Afrimoni selaku ASN MTsN 7 Kota Padang berharap kepada siswa baru yang mengikuti Matsama agar selalu tertib, ikuti aturan yang ada. Jadikan MTsN 7 ini untuk menempa ilmu untuk masa depan kalian, jelas Afrimoni. 

MATSAMA MTsN 7 Kota Padang diikuti 224 siswa yang akan mengikuti proses pembelajaran di MTsN 7 Kota Padang tiga tahun kedepan, dalam pelaksanaan Matsama peserta yang dianggap tidak memenuhi persyaratan selama mengikuti kegiatan akan dikembalikan kepada orang tuanya, calon siswa Madrasah ini pada umumnya berasal dari Kec.  Bungus Teluk Kabung Kota Padang,  Matsama akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan mulai hari ini Senin s/d Rabu tgl 15 s/d 17 Juli 2019, papar Afrimoni yang akrab dipanggil Momon.

Kegiatan Matsama selanjutnya disampaikan oleh wakil Kepala Kurikulum, Kesiswaan, Humas dan Sarpras judul materi masing masing ditetapkan oleh panitia. (Afri/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget