Almudassir Media Centre

Penyerahan Bendera Tandai Pelepasan Calon Jamaah Haji Padang



Padang, AMC.co - Ratusan orang berpakaian batik padati Aula Asrama Haji Padang, mereka adalah para calon tamu Allah yang akan mengikuti pelepasan jamaah haji. Para jamaah haji ini langsung dilepas secara resmi oleh Komisi Vlll DPR RI Asli Khaidir, Sabtu (06/07)

Jamaah calon haji juga dilepas oleh Ka.kanwil Kemenag Prov. Sumbar H. Hendri, M.Pd, Kakan Kemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd, Kasubbag TU Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA, tim Humas Kemenag Kota Padang dan undangan lainnya.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Drs. H. Marjanis, M.Pd di percayakan menjadi  Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) adalah petugas yang menyertai Jamaah Haji dalam kelompok terbang.

H.Marjanis, MPd menuturkan jamaah haji yang dilepas sebanyak 388 orang yang merupakan calon jamaah haji asal Kota Padang mereka tergabung kloter 1

H. Marjanis menambahkan sampai saat ini tidak ada kendala yang cukup berarti dalam persiapan pemberangkatan calon jamaah haji. Terkait masalah kesehatan, para calon jamaah telah mendapat pembinaan dari Dinas Kesehatan dan untuk visa jamaah sudah selesai dan tidak ditemukan masalah.


“Alhamdulillah sampai saat ini persiapan berjalan lancar, mudah-mudahan kami bisa memberikan pelayanan sebaik-baiknya”, tambahnya.

Sementara itu Kasubbag TU Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA menuturkan, kloter 1 berjumlah 393 orang terdiri dari 388 orang jamaah dan 5 orang petugas yang akan mendampingi jamaah selama dalam perjalanan ke tanah suci.  Kloter I diisi full jamaah Kota Padang. Dalam jadwal kloter I akan diterbangkan ke Medinah besok pagi. ungkap Tan Gusli

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera Merah Putih dari Komisi VIIl, Asli Khaidir kepada Ketua Kloter 1, Drs, H. Marjanis, MPd yang juga merupakan orang nomor satu Kementerian Agama Kota Padang. (Rapi/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget