Almudassir Media Centre

Plt Kakankemenag Kota Padang Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA Melepas Atlet Porpida Kota Padang


Padang, AMC.co - Apel pagi dihalaman Kantor Kementerian Agama Kota Padang, sekaligus melepas atlet dan oppicial pordida Kota Padang. Yang akan mengikuti pertandingan membawa nama Kota Padang. (25/07-19)

Pesan Plt Kakankemenag Kota Padang Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA, ucap terimakasih bagi ASN yg telah mngikuti Apel pagi ini, tingkatkan lagi kebersamaan dalam apel, tanamkan dalam diri kita masing-masing ikhlas dalam melaksanakan setiap pekerjaan. Jangan ada paksaan, jiwa dongkol, agar pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik, pesannya.


Apel pagi ini merupakan apel yang khusus karena diikuti oleh atlet Pordida. Yang akan berlaga mewakili Kota Padang. Mari kita berdo'a sama-sama agar atlet diberi kekuatan dan membawa hasil yang terbaik untuk Kota Padang.

Tan Gusli berpesan kepada seluruh atlet, agar selalu menjaga kesehatan, selalu istiqamah kepada Allah swt. Karena Allah swt pemilik, penentu segalanya. Mudah-mudahan atlet Kota Padang mendapat yang terbaik dan membawa harum nama Kemenag Kota Padang, harapan Tan Gusli. (YK/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget