Almudassir Media Centre

Tan Gusli, S. Fil.I, M.AP, MA "Pokjaluh Padang Optimis Menuju Nasional"


Padang, AMC.co - Kementerian Agama Kota Padang melalui Kasubbag TU Tan Gusli, S. Fil.I, M.AP, MA memberikan motivasi kepada para penyuluh agama Islam dalam kegiatan persiapan penilaian penyuluh Agama tingkat Provinsi Sumateta Barat 2019. Bertempat di Masjid Al Manar Pasia Nan Tigo Koto Tangah, (09/07).

Tan Gusli, mengungkapkan bahwa kegiatan lomba harus diikuti dengan serius, tidak main-main. Kita harus betul-betul serius untuk bisa mewakili Kemenag Kota Padang menuju Tingkat Nasional di Jakarta.

Lebih jauh Tan Gusli mengharapkan Ajang lomba tersebut bertujuan untuk mencari bibit unggul terkait penyuluhan agama Islam teladan yang profesional dan memiliki SDM terbaik sebagai penerang dan penyampai pesan moral serta agama,”katanya.


Tahap demi tahap dilalui, setelah dinyatakan sebagai Penyuluh teladan Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019. Mashuri, MA menjadi utusan Kemenag Kota Padang dalam penilaian penyuluh teladan beberapa waktu yang lalu diseleksi menjadi 6 besar, terbaik I dan dilanjutkan dengan penilaian lapangan.

Kasi Bimas Islam Mhd. Sarkoni, S. Ag, MM bersama Pokjaluh juga tengah berbenah untuk mengikuti lomba dan bertekat bisa mewakili Kemenag Kota Padang menuju Tingkat Nasional. Serta memohon do'a dan dukungan dari keluarga besar Kementerian Agama Kota Padang.

Mashuri, menjadi utusan banyak hal yang harus dipersiapan menjelang waktu penilaian lapangan, waktu penilaian dilaksanakan hari Rabu 10/07, jam 08.00 WIB. “Sesungguhnya penilain bukanlah suatu kegiatan untuk mengeksploitasi kekurangan dan kelemahan, namun merupakan satu anak tangga yang mendorong kaki untuk melangkah pada anak tangga lain yang lebih tinggi”, tutup Kasi Bimas. (Rapi/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget