Almudassir Media Centre

Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA : Pertahankan Prestasi yang Diperoleh, Tingkatkan Kedepannya


Padang, AMC.co - Plt Kankemenag Kota Padang Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA sebagai pembina apel pagi dihalaman kantor Kementerian Agama Kota Padang diikuti oleh seluruh ASN Kemenag, Pokjawas, Pokjahulu, serta atlet yang menang pada kompetisi PORDIDA, Senin (29/07). 

Tim Pencak silat Kota Padang antar pesantren Se-Sumatera Barat sukses keluar sebagai juara umum II, unjuk kebolehan hari kamis tanggal 25 Juli 2019 pada ajang Pekan Olahraga Beladiri Daerah (PORDIDA), di lapangan tenis PT Telkom Padang, Senin 29 Juli 2019 kemarin.


Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA menyampaikan apresiasi kepada semua atlet yang ikut pada kejuaraan ini hanya untuk pertandingan bersifat pembinaan, namun harus diakui bahwa dari sini semuanya akan dimulai, karena disinilah akar dari sebuah prestasi seorang atlet akan muncul," katanya.


Lebih lanjut Tan Gusli menyampaikan, rasa bangga atas prestasi yang ditorehkan, dengan adanya kegiatan ini kita yakin bibit-bibit silat handal yang berprestasi untuk mengharumkan Kota Padang baik di ajang provinsi maupun nasional akan bermunculan," ujarnya. "Kegiatan ini diikuti 10 orang atlet dan 7 mendapatkan medali, 3 emas, 2 perak, 2 perunggu. Adapun yang peroleh medali emas, 1. Jero, 2. Faris, perak 1. Aditya, 2. Amel, perunggu 1. Rafil, 2 Panji. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih meningkat lagi untuk tahun berikutnya, ujar Plt Kakankemenag ini.


Lebih lanjut, Tan Gusli beri ucap selamat kepada Zuryati Busir yang telah menoreh prestasi yang gemilang, membawa nama baik pengawas PAI Kota Padang. Satu-satunya lulus Asesor Sekolah/Madrasah 2019 se-Sumatera Barat. Semoga prestasi yang didapat dapat dipertahankan, dan lebih baik lagi untuk kedepan, ungkapnya. (Rapi/09)


Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget