Almudassir Media Centre

Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA : Semangat kerja, Kebersamaan, Ibadah, Zikir Harus ditingkatkan


Padang, AMC.co - Kebersamaan pejabat dan pegawai di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Padang nampak jelas ketika melaksanaan apel rutin, diikuti oleh kasi, Pokjawas, pokjahulu, dan seluruh ASN Kemenag, dihalaman kantor, Senin. (22/07) 

Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA selaku pembina pada apel pagi kali ini, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas segala nikmat dan karunia yang telah Allah berikan kepada kita semua, seraya mengharapakan kepada para peserta apel untuk memanifestasikan rasa syukur itu dalam bentuk kehadiran.

Selanjutnya beliau berharap, apel pagi gabungan setiap pagi senin, waktu ke waktu terus meningkat selalu mengarah menuju perubahan yang baik kedepan. 


Tan Gusli menghimbau kepada ASN Kemenag, agar mendoakan bersama buat KUA Padang Barat Rahmat Doni Irawan yang sedang bertarung di Jakarta mewakili Sumatera Barat sebagai KUA teladan. Didampingi Kasi Bimas Mhd Syarkoni, agar mereka diberi kesehatan, kekuatan, dan membawa hasil yang baik kembali ke Kota Padang meraih juara 1, harap Tan Gusli.

Selanjutnya kita do'akan buat kasi Haji Afrizal, semoga keberangkatan beliau ketanah suci menjalankan ibadah sekaligus sebagai petugas diberi kekuatan, dan kembali membawa haji mabrur, ungkap Tan Gusli.

Tan Gusli juga berharap kepada seluruh ASN Kemenag Kota Padang, jaga kebersamaan, kekompakan, kesehatan, agar kita dalam melaksanakan tugas diberi hidayah oleh Allah SWT, dan perkuat ibadah, zikir, karena semuanya kehendak Allah semata.


Rahmat Doni Irawan ketika dihubungi via WA menyatakan, rasa optimis KUA yang dipimpinnya dapat meraih juara di Tingkat Nasional. Rasa optimisme itu dikemukakan dimana KUA tersebut benar-benar telah siap segalanya dan mendapatkan dukungan penuh dari Kakankemenag Kota Padang, Kasubbag, kasi, KUA, Pokjahulu, Pokjawas, Kepmad, beserta seluruh ASN, yang selalu memotivasi, mendo'akan. Amanah serta kepercayaan ini akan saya jaga sebaik-baiknya, ungkap Rahmat Doni. (Rapi/09)
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget