Almudassir Media Centre

Kankemenag Kota Padang Serahkan Sapi Qurban 3 Mushalla di Kota Padang


Padang, AMC.co Plt Kankemenag Kota Padang Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA didampingi oleh kasi Dikmad Drs, H. Erman Syofa, M.Si, Kasi Bimas Mhd Syarkoni, S.Ag, MM, Plt Kasi Haji H. Hendri Yasid, S.Pd.I, MM, Kasi Penyelenggara Syari'ah Farhan Furqani, S.Ag, MA, KUA seKota Padang yang diketuai oleh Ramlan S.Ag menyerahkan  sapi dan kambing qurban dihalaman kantor Kemenag. Yang dihadiri  oleh pengurus Mushalla penerima sapi qurban dan ASN Kemenag Kota Padang, Jum'at (09/08-19).

Plt Kankemenag Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA menyampaikan pesan dari Kakankemenag Drs, H. Marjanis, M.Pd yang sedang menunaikan ibadah haji, semoga bantuan qurban ini dapat berguna dan bermanfaat untuk mushalla dan mesjid yang menerima.


Lanjut Tan Gusli, Pengumpulan yang telah dilakukan semoga makin bertingkat tahun demi tahun kedepan. Yang melaksanakan qurban semoga diberi hidayah oleh Allah SWT, dan diterima amalnya oleh Allah SWT serta dimudahkan rizkinya. Untuk kedepan mari kita berlomba lomba untuk kebaikan. Agar tahun berikutnya yang melaksanakan qurban makin meningkat.

Adapun Mushalla yang mendapatkan qurban dari kemenag Kota Padang merupakan hasil seleksi dari KUA tiap kecamatan, KUA mensurvei serta memilih Mushalla yang betul - betul membutuhkan sapi qurban, dan bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya.


Terimakasih kepada yang telah berqurban pada tahun ini, semoga ditambah rizki oleh Allah untuk tahun berikutnya. Bagi yang belum berqurban mari sama - sama berniat untuk berqurban tahun depan, ujar Tan Gusli.


Kasi Dikmad Drs, H. Erman Syofa, M.Si menjelaskan, Mushalla yang dapat bantuan qurban dari Kankemenag Kota Padang tahun 2019, 1. Mushalla Arif Billah tarantang Lubuk Kilangan.
2. Mushalla Muhlisin Pasa Lalang Kuranji 
3. Mushalla Nurul Hidayah Lambung Bukik Pauh
Setelah penyerahan oleh Kakankemenag akan diantar ke Mushalla yang sudah ditetapkan, pungkasnya.


Pengurus Mushalla Syahrial sangat terharu dan ucap terimakasih kepada Kakankemenag serta seluruh perangkatnya, yang telah memberikan sapi qurban ke Mushallanya. Sapi qurban ini akan kami bagikan nantinya kepada masyarakat dengan sebaik - baiknya. Bantuan sapi qurban ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat, ulas Syahrial. (09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget