Almudassir Media Centre

Kloter 1 Embarkasi Padang Tiba Diranah Minang

Padang, AMC.co -

Padang, AMC.co - Kloter 1 Embarkasi Padang tiba di Ranah Minang berjumlah 399 jamaah. Mendarat di Bandara Internasional Minangkabau pagi Minggu. (18/08)

Ketua Kloter I Embarkasi Padang  Drs, H. Marjanis, M.Pd secara simbolis menyerahkan 399 jamaah Padang kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji yang diterima Gubernur Sumatera Barat diwakili Kabag TU Biro Bina Mental dan Kesra H. Jumaidi didampingi Plt Kakanwiil Kemenag Sumbar, H. Irwan di Aula Utama Asrama Haji Tabing Padang.


Setelah itu H. Jumaidi menyerahkan  secara simbolis berupa bendera merah putih kepada Plt. Kakankemenag Kota Padang Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA. Tanda jamaah Kota Padang sudah kembali.

Ketua Kloter 1 H. Marjanis menjelaskan, Kloter 1 Padang musim haji 1440 H ini mendapat predikat kloter terbaik 1 pada maktab 20 yang terdiri dari 42 kloter yang berasal dari berbagai embarkasi se-Indonesia.


Lanjut H. Marjanis, jamaah alhamdulillah selama di tanah suci sehat-sehat, dan dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik. Syukur alhamdulillah sekarang sudah sampai lagi diranah Minang, berkumpul sama keluarga.


Allah SWT maha besar, sehingga semua jamaah diberi kekuatan, kesehatan dalam beribadah. Hal ini tidak bisa dibuat oleh manusia, kebesaran Allah itu memang tidak terhingga, jelas H. Marjanis. (HB/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget