Almudassir Media Centre

Sambut HUT RI dan Kota Padang Pokjaluh Gelar Zikir Akbar di Masjid Agung Nurul Iman


Padang, AMC.co - Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kementerian Agama Kota Padang Menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Kota Padang ke 350. Pokjaluh menggelar zikir akbar di Masjid Agung Nurul Iman Padang. Jum'at (16/08)

Zikir diikuti oleh Plt. Kakan Kemenag Kota Padang Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA, Para Kasi, Kepala dan majelis guru madrasah, Pokjahulu, Pokjawas, Ka.KUA, Kaum Muslim dan undangan lainnya.


Sementara Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA dalam sambutannya mengajak seluruh jama'ah zikir agar selalu mensyukuri nikmat kemerdekaan Ke-74 RI dan HUT Kota Padang ke 350 untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT

Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA berharap dengan kegiatan zikir Akbar yang digelar Pokjaluh Kota Padang, diharapkan kedepan agar seluruh masyarakat Kota Padang tetap menjaga silaturahmi yang baik sehingga tetap menjaga kebaikan dalam berkehidupan sosial, "Ku Jaga dan Ku Bela,"katanya.


Menurut Kasi Bimas Islam Mhd. Sarkoni, S.Ag, MM menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pokjaluh Kota Padang telah menyelenggarakan acara Zikir Akbar, sesuai arahan Plt. Kakan Kemenag Kota Padang Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA bahwa rangkaian kegiatan menyambut hari jadi RI ke 74 dan Kota Padang ke 350 dengan melibatkan Keluarga Besar Kemenag beserta masyarakat agar kemeriahan dapat dirasakan.


Salah seorang penyuluh, Rapiun mengungkapkan, zikir akbar ini terlaksana berkat dorongan, dukungan Kakankemenag Kota Padang, dan kerjasama Pokjaluh Kota Padang. Semoga dengan zikir ini, Kota Padang aman, tentram, papar Rapiun yang akrab dipanggil Acik. (Rapi/09)
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget