Almudassir Media Centre

Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA : Jadikan Pengorbanan Idul Adha Penguat Akidah Beragama

Padang, AMC.co - Dalam kesempatan apel pagi di aula, Senin 12 Agustus 2019. Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA selaku Plt. Kakan Kemenag Kota Padang mengucapkan “Selamat hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita saling mempererat tali silaturrahmi antar masyarakat, ulama dan pemerintah, ”ucapnya.

Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA juga mengajak ASN Kemenag Kota Padang untuk memaknai qurban yang dilakukan Nabi Ibrahim dan Ismail. “Memaknai hari raya Idul Adha atau Hari Raya qurban sebagai bentuk ketaatan manusia kepada Tuhannya untuk berbagi kepada saudaranya yang belum sejahtera,” tuturnya.


Atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PHBI Kota Padang, PHBI Kecamatan dan semua pihak yang telah  berpartisipasi dan mendukung penuh dalam kegiatan shalat Idul Adha.

Tan Gusli juga menyampaikan berdasarkan jadwal masa pemulangan jamaah haji mulai dari 17 Agustus hingga 4 September mendatang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Marjanis, MPd ketua Kloter pertama dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pada tanggal 17 Agustus 2019

“Hari raya qurban merupakan hari berbagi kenikmatan makan enak di Hari Lebaran Idul Adha. Ini suatu peringatan bagi kita bahwa pengorbanan yang kita lakukan di Hari Raya Idul Adha ini dibalas oleh Allah SWT. Kita harus siap berqurban untuk tahun berikutnya agar dapat berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” tutup Tan Gusli. (Rapi/09)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget