Almudassir Media Centre

Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat UKS/M Tingkat Nasional Kunjungi SDN 08 Surga


Padang, AMC.co - Plt Kementerian Agama Kota Padang Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA mendampingi Tim Penilai Tingkat Nasional Kunjungi Sekolah Dasar (SD) Negeri 08 Surau Gadang Kecamatan Nanggalo dalam rangka Menilai Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah Tingkat Nasional Tahun 2019, Senin (05/08).


Dalam kunjungannya, tim penilai juga didampingi terdiri dari Asisten II, Ka Dinas Pendidikan, Ka DKK, Ka bagian Kesra, Kasi, KUA, Penyuluh Kemeng Kota Padang dan undangan lainnya langsung menyaksikan penilaian di SDN 08 Surau Gadang.

Tan Gusli, S.Fil.I, M.AP, MA mengatakan bahwa Kota Padang berkomitmen untuk mewujudkan sekolah sehat dan sangat berharap SDN 08 Surau Gadang (Surga) Kota Padang lolos sebagai sekolah sehat berkarakter terbaik di 1 tingkat nasional. 


Namun ia mengingatkan bahwa apapun hasilnya nanti harus disyukuri. Kalaupun belum, kita harus sadar bahwa itulah hasil dari segala upaya kita selama ini. Namun terlepas dari itu, masuknya SD ini sebagai nominasi nasional harus menjadi motivasi bagi sekolah - sekolah yang lain untuk juga berprestasi. Dan prestasi itu harus diperjuangkan. Tidak datang tiba - tiba,” kata Tan Gusli.


Ketua Tim Penilai Nasional, Bambang Porwanto mengatakan terdapat tiga indikator dalam penilaian Lomba Sekolah Sehat UKS Tingkat Nasional.


"Penilain terbagi atas tiga yaitu Best Performance, Achievment dan Attitude, ketiga tersebut akan di nilai dan akan di pilih secara nasional yang terbaik, dimana SDN 08 Surga Kecamaran Nanggalo Kota Padang salah satu yang berkompetisi," tutupnya. (Rapi/09)
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget